Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seorang desainer dari Polandia mengambil 4 logo paling terkenal di dunia untuk digunakan sebagai desain rumah.

Idenya adalah menggunakan gambar yang akrab bagi jutaan orang dan mengubahnya menjadi ruang fungsional yang efektif.

Karina Wiciak terikat kontrak dengan Warmhouse dan 4 rumah konsep didasarkan pada 3 logo dari industri otomotif (Chevrolet, Renault dan Mitsubishi) dan 1 logo dari industri pakaian olahraga (Adidas).

Saat ini, tidak ada rencana untuk mengubahnya menjadi tempat tinggal yang sebenarnya.

Dari semua konsep tersebut gunakan kaca lebar sebagai pengganti dinding yang sebenarnya. Sehingga penghuni dapat melihat dari satu sisi rumah ke sisi lainnya tanpa hambatan visual.

Dengan semua konsep, Wiciak menyebutkan bahwa tirai atau dinding dapat dipasang, tetapi itu bertentangan dengan filosofi bekerja dengan ruang terbuka dan cahaya alami untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan intim secara paradoks.

Crosshouse didasarkan pada logo Chevrolet. Wiciak membayangkan itu akan memberikan posisi terbaik di atas air, di pasak, sehingga fakta bahwa itu sepenuhnya diartikulasikan dalam gelas akan menawarkan pandangan yang tidak terhalang di atas air.

Meliputi 2.637 kaki persegi, Crosshouse akan menampilkan 2 lantai dan 2 tingkat mezzanine, dengan ruang yang lebih tenang dan lebih pribadi yang dikelompokkan di bagian atas.

Sebuah dapur, ruang tamu, ruang makan, dan perpustakaan dengan ruang belajar berada di lantai bawah, sedangkan kamar tidur dan kamar mandi akan berada di lantai paling atas, menurut Design Boom.

Sedangkan Rhombhouse berbentuk seperti logo Renault dan akan cocok untuk lokasi yang jauh dan hijau. Ini lebih besar dari Crosshouse, berukuran 2.906 kaki persegi dan mencakup 3 lantai yang melekat pada tipe tata letak yang sama.

Dapur, ruang tamu dengan ruang makan, perpustakaan, dan kamar mandi ditemukan di lantai pertama, sedangkan kamar tidur utama dengan kamar mandi dan lemari pakaian ada di lantai dua.

Lantai tertinggi termasuk ruang belajar dengan kamar tidur dan kamar mandi. Pyrahouse mungkin adalah konsep arsitektur yang paling mencolok.

Itu didasarkan pada logo Mitsubishi dan seperti namanya jelas itu menyerupai piramida. Dengan demikian, Wiciak membayangkan itu akan berfungsi sebagai tempat tinggal permanen di padang pasir dengan akses ke dalam mungkin melalui serangkaian tangga yang terhubung ke seluruh tingkat pertama yang dibeton karena berbagai tingkat pasir.

Ini juga merupakan rumah terbesar dari propertinya, dengan 3.444 kaki persegi dan 3 lantai, tidak termasuk ruang bawah tanah beton di mana hanya dapur dan koridor kecil yang cocok.
Ruang terbuka dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan perpustakaan akan berlokasi di lantai pertama, sedangkan mezzanine akan menjadi ruang kecil.

Lantai kedua akan mencakup ruang belajar dengan kamar mandi, sedangkan lantai ketiga adalah kamar tidur utama dan kamar mandi lain.

Wiciak menyukai kaca lebar dan menampilkannya dengan jelas dalam desainnya, tetapi Pyrahouse adalah yang paling tidak memajangnya, karena proporsi rumah yang lebih besar terbuat dari beton.

Ini masuk akal, jika Anda memikirkannya, ini adalah tempat terpencil untuk tinggal. Di mana Anda akan menginginkan semacam perlindungan terhadap elemen keras dan terlalu banyak kaca tidak sepenuhnya ideal.

Sebagai bonus, galeri terlampir termasuk rumah yang terinspirasi Adidas, Trihouse, lereng yang ideal untuk lanskap bersalju, beku, pegunungan.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020