Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Masyarakat perkotaan membutuhkan mobilitas tinggi untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan mobilitas mereka di berbagai kesempatan.

Di era modern masyarakat urban saat ini, dibutuhkan kendaraan yang gesit, kuat, namun tetap ekonomis sebagai aspek yang dibutuhkan.

Semua itu, DFSK mencoba untuk mempresentasikannya melalui DFSK Glory 560 yang sangat cocok untuk pelancong perkotaan untuk menjelajahi jalan-jalan perkotaan dalam kegiatan sehari-hari mereka.

"DFSK Glory 560 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang aktif berpetualang, jadi kami membutuhkan kendaraan yang kuat, gesit, namun tetap mempromosikan efisiensi bahan bakar," kata Manajer Humas & Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar , melalui pernyataan resminya.

Dia melanjutkan, kami merasa DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan bagi kaum urban urban yang membutuhkan solusi mobilitas harian.

Semua keunggulan yang ditawarkan tidak dapat dipisahkan dari penggunaan mesin 1.5L Turbocharged bertenaga 150 PS @ 5.600 rpm dan torsi 230 Nm @ 1800-4000 yang disalurkan melalui transmisi manual 6-speed atau Continuously Variable Transmission (CVT).

Kombinasi tenaga berlimpah dan transmisi canggih yang ditawarkan akan membuat saluran daya ke roda lebih efisien dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan di daerah perkotaan.

Selain itu, teknologi turbocharged yang ditawarkan dalam DFSK Glory 560 akan meningkatkan daya dan efisiensi bahan bakar mesin yang digunakan.

Meski digolongkan sebagai mesin 1.5L yang ditawarkan, namun tenaga dan sensasi berkendara yang ditawarkan ibarat mesin 2.0L, dan konsumsi bahan bakarnya tetap seperti mesin 1.5L.

"Teknologi turbocharged yang digunakan dalam DFSK Glory 560 tidak hanya untuk meningkatkan kinerja mesin seperti mobil balap," jelas Manajer Pelatihan Teknis & Layanan PT Sokonindo Automobile, Sugiarto.

Sugiarto menambahkan bahwa komponen ini sekarang telah ditransformasikan untuk mengoptimalkan daya, sehingga sangat cocok untuk penggunaan perkotaan di daerah perkotaan dengan karakteristik berhenti dan berhenti jalan.

Maka soal efisiensi bahan bakar juga tidak perlu diragukan karena sudah diuji oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Hasil untuk DFSK Glory 560 yang menguji dengan metode ECE101 dapat mencapai 1: 12,66 liter / km. Angka ini cukup baik mengingat daya berlimpah yang ditawarkan sambil tetap memprioritaskan efisiensi bahan bakar.

Gunakan April Vaganza untuk memiliki DFSK Glory 560
Bagi konsumen yang ingin memiliki DFSK Glory 560, mungkin ini saat yang tepat untuk membelinya.

DFSK menghadirkan program kepemilikan April Vaganza dengan menawarkan skema angsuran ringan serta cashback menarik yang sayang untuk dilewatkan.

DFSK Glory 560 sekarang ditawarkan dengan manfaat dalam bentuk cashback dengan nilai menarik, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, untuk mengarahkan hadiah dalam bentuk logam mulia ke ponsel (Syarat dan ketentuan berlaku).

Bahkan DFSK membuka peluang bagi konsumen yang ingin berdagang di kendaraan lama mereka dengan DFSK Glory 560, akan mendapatkan cashback tambahan.

Semua yang ditawarkan akan membuat DFSK Glory 560 lebih terjangkau mengingat kendaraan modern ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp196,5 juta (on the road di DKI Jakarta).[Go/Res]

Leave a Reply