Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sekali lagi, teknisi Indonesia menang secara internasional. kali ini teknisi termuda di Nissan Indonesia, Mustaqim (20 tahun), memenangkan medali perak di kompetisi World Skill Asia 2018.

Acara ini diadakan di Abu Dhabi pada November 2018. Penghargaan bergengsi ini adalah bukti kemampuan otomotif Mustaqim.

Setelah memenangkan kompetisi ASEAN Skill XII 2018, Mustaqim berpartisipasi dalam kompetisi World Skill Asia 2018 dengan ratusan peserta dari 19 negara Asia lainnya.
Termasuk Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, UEA, dan Bahrain. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ahli dan tamu dari Eropa dan negara-negara di benua Amerika.

Mustaqim memenangkan medali perak di kategori Teknologi Otomotif. Setelah menunjukkan keahliannya dalam sistem manajemen mesin. Sistem rem dan ABS (sistem rem anti-terkunci), elektro, mesin mekanis dan sistem kemudi dan suspensi.

"Kami mengucapkan selamat kepada Mustaqim, mitra dealer kami, Indomobil, dan Nissan Academy Trainer untuk memberikan dukungan mereka untuk kesuksesan ini," kata Alan Caugant, Wakil Presiden untuk penjualan dan pengembangan dealer Nissan Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply