Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) menuju putaran baru pembinaan balap di Indonesia. Di mana pembentukan tim motorcross Astra Honda Racing Team (AHRT).

Tim baru ini akan bersaing dalam perlombaan motorcross tingkat dunia. Yakni Grand Prix MX2 Motocross (MXGP) khusus untuk seri yang diadakan di Palembang (6-7 / 7) dan Semarang (13-14 / 7).

Selain itu, AHRT juga akan debut di kejuaraan nasional Motocross sebagai bentuk pelatihan awal AHRT dalam balap motorcross nasional.

Partisipasi AHRT dalam MXGP di Indonesia adalah titik awal dari tim motorcross AHRT untuk menginspirasi pelintas muda berbakat.

Di mana pembalap muda motorcross dapat mewujudkan impian mereka untuk mencapai prestasi tingkat dunia. Pekerjaan AHM di dunia balap motorcross melalui AHRT dilakukan dengan pelintas muda berbakat, Muhammad Delvintor Alfarizi.

Menggunakan sepeda motor berbasis pada Honda CRF250R. AHRT dan Delvintor akan berusaha menunjukkan kinerja terbaik untuk Indonesia dalam lomba motorcross kelas dunia ini.

Terlepas dari aktivitas AHRT di dunia balap nasional. AHRT akan mengirimkan Delvintor untuk berpartisipasi dalam MX2 250cc Motocross dan Powertrack National Championship dengan sepeda motor yang juga digunakan saat tampil di kelas MX2 MXGP.
Kombinasi pengalaman tim AHRT di dunia balap, performa tangguh dari Honda CRF250R. Serta kemampuan Delvintor di dunia motorcross, diharapkan dapat memulai putaran yang brilian untuk AHRT dalam balap motorcross.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan putaran baru balap motorcross adalah bukti keseriusan AHM di dunia balap.

"Kami sangat senang dapat memulai pengembangan balap bertingkat baru dalam balapan motorcross." Kami berharap tim motorcross AHRT dapat menjadi forum dan kesempatan untuk mewujudkan impian pelintas Indonesia untuk mencapai impian mereka untuk membuat bangsa bangga , "Kata Thomas.

Kejuaraan Motocross Nasional akan diadakan dalam 6 seri. Di mana seri pertama akan digelar bersamaan dengan kejuaraan dunia motorcross MXGP Semarang, Jawa Tengah (13-14 / 7).

Diikuti oleh seri Ciamis, Jawa Barat (31/8 – 1/9), Cirebon, Jawa Barat (14-15 / 9), Yogyakarta (5-6 / 10). Dan ditutup dengan dua seri terakhir yang akan diadakan di Jawa Timur pada 26-27 Oktober dan 9-10 November 2019.[Go/Res]

Leave a Reply