Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – TARRA (Asisten Virtual Interaktif Toyota) kembali mendapat pembaruan dengan menggunakan aplikasi obrolan berbasis Whatsapp Messenger. Pembaruan ini berlaku mulai hari ini, Selasa (28/5).

Hal yang sama berlaku untuk LINE dan Facebook Messenger. TARRA di Whatsapp juga dapat diakses 24 jam 7 hari dan merespons secara real time & dipersonalisasi. Pelanggan dapat mengakses TARRA di Whatsapp dalam nomor 0811-1500-315.

Di TARRA pelanggan dapat menemukan berbagai informasi. Seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, memesan test drive untuk mencoba kendaraan. Beli layanan, layanan perawatan kendaraan, serta pembaruan berbagai promo & penawaran menarik.

Untuk menyambut Idul Fitri. TARRA juga akan hadir untuk membantu memberikan informasi tentang siaga pasca & lokakarya.

Ini untuk kenyamanan pelanggan dalam berkendara saat mudik lebaran. Selain itu, TARRA juga akan hadir di pos peringatan Toyota yang berlokasi di Kawasan Istirahat Jalan Tol Cikampek KM 57 yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy. Sebutkan bahwa TARRA hadir sebagai langkah transformasi dalam mengatasi tren perkembangan digital.

TARRA diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dengan lebih cepat, efektif dan efisien.

"TARRA adalah salah satu manifestasi dari nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan Toyota," kata Anton.

Toyota menyadari perkembangan tren ini dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.

Leave a Reply