Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP muncul dengan pilihan warna dan grafis baru, yang secara resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Melalui penyegaran ini, diklaim bahwa seri Honda BeAT semakin mengekspresikan gaya hidup aktif pemuda masa kini dengan penampilan yang lebih agresif dan sporty.

Di New Honda BeAT eSP, nuansa olahraga semakin menonjol dengan tema mode sporty baru untuk tipe CW dan CBS dan tema canggih sporty untuk tipe CBS-ISS.

Selain menawarkan grafis baru yang semakin menarik, di New Honda BeAT eSP CBS-ISS ada juga pilihan dua kombinasi warna baru untuk mengiringi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu, gaya jalanan yang terkait erat dengan kegiatan olahraga remaja saat ini, diwujudkan dalam desain strip premium hipster di New Honda BeAT Street eSP.

Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafik dan logo baru berwarna oranye, yang menambah kesan elegan dan ekspresif.

Pilihan warna baru juga hadir pada model ini, yaitu Street Silver, yang akan mengiringi pilihan warna Street Matte Black yang dipertahankan.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran skuter terlaris Honda terinspirasi oleh tren dan kebutuhan kegiatan pemuda saat ini. New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan remaja dalam menemani impian mereka.

"Seri Honda BeAT terus membuktikan kinerjanya sebagai motor pilihan tepercaya bagi masyarakat Indonesia dengan desain yang ringkas dan fitur terbaik. Untuk terus mempertahankan antusiasme masyarakat yang tinggi, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap bertahan. sejalan dengan tren dan gaya hidup, terutama kaum muda saat ini yang menyenangkan, agresif dan sportif, "tambah Thomas

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna, pada CW tipe Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan di DKI Jakarta on the road (OTR) harga Rp 15.550.000.

Untuk tipe CBS, ada pilihan warna Funk Red White, Black Garage dan Blue White Techno dengan harga OTR Rp. 15.750.000.

Sedangkan tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga OTR sebesar Rp. 16.250.000.

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia dalam jenis CBSStreet Matte Black dan Street Silver, yang dipasarkan dengan harga OTR Rp. 16.225.000.[Go]

Leave a Reply