Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Toyota-Astra Motor (TAM), hari ini, Kamis (5/12) secara resmi memperkenalkan aplikasi mTOYOTA. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pelanggan menemukan informasi produk Toyota secara digital.

Direktur Utama TAM, Yoshihiro Nakata, yang hadir pada peluncuran mengatakan bahwa dalam 10-15 tahun terakhir telah ada tren peningkatan penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital.

"Kondisi ini berdampak pada perubahan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli secara online," katanya.

Untuk alasan ini, Toyota menyadari perkembangan tren ini dengan menghadirkan berbagai layanan komunikasi digital. Sehingga bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai hal tentang Toyota.

"Untuk tetap mengikuti tren di dunia digital, dan berada di tengah persaingan yang semakin ketat, diperlukan pendekatan digital baru untuk meningkatkan keterlibatan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui akses yang mudah," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan bahwa mTOYOTA memiliki fitur yang memenuhi semua kebutuhan pelanggan mulai dari proses pencarian, pembelian, hingga kepemilikan.

"MTOYOTA memiliki tiga aspek keunggulan, di mana platform digital ini mengutamakan personalisasi, layanan satu atap, dan keterlibatan," Anton Jimmi Suwandy menjelaskan.

Sebagai informasi, mTOYOTA dikembangkan sebagai aplikasi seluler yang mengintegrasikan telematika, obrolan, loyalitas, pasar online, rantai nilai dalam satu aplikasi digital.[Go/Rio]

Leave a Reply