Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Toyota-Astra Motor (TAM) terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan dengan menghadirkan lini produk dan layanan yang paling lengkap.

Peningkatan diwujudkan dalam pengalaman transaksi yang mudah dan aman, terutama dalam menghadapi situasi normal baru saat ini.

Ini dibuktikan oleh TAM yang siap untuk mempresentasikan & # 39; Toyota Virtual Expo & # 39; sebagai bentuk apresiasi dan semakin dekat dengan pelanggan, meskipun secara virtual.

Pandemi COVID-19 telah sedikit banyak mengubah kebiasaan masyarakat, di mana orang cenderung menjaga jarak secara fisik dan bahkan #dirumahaja, salah satunya membuat peningkatan transaksi online.

Menurut Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, sejalan dengan inisiasi global total solusi mobilitas Toyota. Layanan yang disediakan Toyota juga mengikuti kebutuhan yang terus berubah dan kebiasaan yang berubah di masyarakat, termasuk dalam periode normal baru.

"Untuk alasan ini, kami menghadirkan & # 39; Toyota Virtual Expo & # 39; di mana kami dapat tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dapat dengan mudah mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja dan mengimplementasikan jarak fisik, dan masih dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman, "kata Henry.

Berlangsung selama tiga hari, & # 39; Toyota Virtual Expo & # 39; siap diselenggarakan pada 24-26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses acara ini melalui situs resmi expo.toyota.astra.co.id.

Menurut Henry, Toyota Virtual Expo & # 39; memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan pameran offline, di mana Toyota menyajikan pengalaman, hiburan, dan informasi lengkap tentang produk, teknologi, dan layanan Toyota, serta kehadiran berbagai program penjualan yang menarik bagi pelanggan .

"Namun, perbedaannya adalah bahwa acara ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema & # 39; Toyota Virtual Expo & # 39; yang merupakan Menjamu Hiburan yang Tidak Terbatas yang Dapat Menjelajahi," katanya.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan harus mendaftar terlebih dahulu di situs web expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya.

Setelah itu, pelanggan dapat memanfaatkan fitur yang ada seperti eksplorasi produk, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan layanan Toyota, mengikuti video langsung (webinar) dengan berbagai tema menarik, dan juga dapat memesan kendaraan (SPK) online.

Setiap hari selama & # 39; Toyota Virtual Expo & # 39; akan ada juga streaming langsung khusus di YouTube, Instragram Live, dan saluran Facebook Live di akun media sosial Toyota mulai pukul 10:00 hingga 16:00 WIB berjudul & # 39; 6 Jam Non Stop Deal Definment & # 39; yang meliputi program talk show, musik, film Toyota, kuis, eksplorasi produk, dan banyak lagi.

& # 39; Toyota Virtual Expo & # 39; juga didukung oleh beberapa rantai nilai Toyota seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG. Akan ada banyak manfaat yang dapat diperoleh oleh pelanggan selama acara, seperti diskon khusus untuk program Spectacular, Careful Deal, KINTO, hadiah khusus senilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah.

Selain itu, ada juga program penjualan, antara lain: untuk membeli paket Spectacular dan Careful Deal akan mendapat admin gratis senilai Rp1 juta.

Tambahkan ke e-money Rp2 juta ini untuk pelanggan yang memilih paket Careful Deal dan KINTO. Dan tambahan e-money senilai 3 juta hingga 5 juta untuk pelanggan yang berdagang di Toyota TRUST atau Mobil88.[Go/RES]

Leave a Reply