Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Media Sosial (Media Sosial) pada hari raya Idul Fitri, Rabu (5/6) dimeriahkan oleh video yang beredar tentang kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Jatingaleh Semarang. Sebagai hasil dari komunikasi yang salah, itu tidak benar atau HOAX.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Hubungan Masyarakat Komisaris Polisi Daerah Jawa Tengah Agus Triatmaja dalam menanggapi meluasnya peredaran video kecelakaan di jalan tol Tembalang dalam aplikasi pengiriman pesan Whatsapp dan media sosial.

"Kami menegaskan bahwa video itu memang terjadi di jalan tol Tembalang. Tepatnya di jalan tol Jasa Marga bagian B, Kilometer 9 di jalur B menuju Jakarta." Kecelakaan ini terjadi pada 2 Juni yang melibatkan 8 kendaraan bermotor, "jelas Pol. Komisaris Agus Triatmaja.

Komisaris Polisi Agus menambahkan. Kecelakaan ini bermula ketika truk nomor polisi E9872E, yang kemudian diikuti oleh Budiyono, warga Banyuwangi dari selatan (gerbang tol eks Tembalang) ke utara (Jatingaleh) tidak dapat mengendalikan kendaraan dan menabrak 7 kendaraan lain yang berada dalam kondisi arus berlawanan .

"Kami tegaskan, bahwa insiden itu adalah akibat dari pengemudi truk yang tidak bisa mengendalikan kendaraan mereka. Dan saat ini sedang ditangani oleh Politeknik Satlantas Semarang," kata Kabidhumas Komisaris Polisi Regional Jawa Tengah Agus Triatmaja.

Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengimbau agar seluruh masyarakat tidak percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya. Sebelum berbagi, harus disaring terlebih dahulu. Jika Anda masih ragu, Anda dapat menemukan informasi kepada pihak berwenang.[Go/Res]

Leave a Reply