Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Debut tim motorcross Astra Honda Racing Team (AHRT) di kelas MX2, kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) berbuah manis.

Setelah memainkan 2 seri, dapatkan 19 poin. Pelintas muda AHRT, Muhammad Delvintor Alfarizi, menunjukkan prestasi gemilang dengan finis di posisi 14 dalam lomba MXGP kedua di Semarang.

Penampilan Adel, nama panggilan Delvintor, di MXGP menunjukkan kinerja pelintas Indonesia dapat digabungkan dengan pelintas berbakat dunia.

Adel menyelesaikan kualifikasi kelas MX2 (13/7) dengan baik di posisi 16 dari 19 pelintas yang bersaing. Cuaca bersahabat dan kontur sirkuit yang baik memberikan dukungan Adel sendiri.

Pada balapan pertama yang diadakan pada hari Minggu (14/7), Adel memulai balapan dengan baik. Sayangnya ketika menit ke-30 berakhir Adel terpaut 1 lap dari crosser di depannya. Jadi crosser berusia 17 tahun harus puas berada di posisi 17 dengan 4 poin yang diraih saat menyelesaikan 2 lap tambahan di akhir lomba.

Tidak berkecil hati, Adel bangkit dan memberikan antusiasme yang luar biasa pada balapan kedua yang diadakan pada hari yang sama. Kondisi lintasan lebih menantang karena balapan sebelumnya tidak menghalangi kinerja Adel dengan Honda CRF250R.

Crosser kelahiran Jakarta ini mampu melahap trek dengan baik. Hingga menyelesaikan lomba di posisi 14 dari 19 peserta. Atas prestasi yang membanggakan ini, Adel dihargai dengan 7 poin.

"Saya senang dengan sirkuit balap kali ini. Dengan pengaturan sepeda motor yang terus dievaluasi sejak latihan bebas. Saya berhasil finis di posisi 14 di akhir lomba," kata Adel setelah menyelesaikan balapan kedua di kelas MX2 , MXGP Semarang.[Go/Res]

Leave a Reply