Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seri keempat Pertempuran Suryanation Motorland yang berlangsung di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Sabtu lalu (28/09) diisi oleh ratusan peserta dan puluhan ribu pengunjung yang menikmati serangkaian acara inspirasional.

Sebanyak 151 peserta sepeda motor dari berbagai daerah berhasil memukau para juri dan menarik perhatian pengunjung yang datang.

"Sangat menyenangkan bagi kami untuk melihat acara Suryanation Motorland ini begitu banyak ditunggu kehadirannya di Pulau Dewata. Para pecinta adat dan roda dua di sini terlihat sangat antusias dengan konten yang kami sajikan merupakan indikasi positif yang menunjukkan perkembangan budaya adat di sini. "Kata Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motoradad.

Tampil sebagai pemenang Best of the Best Region terbaik tahun ini di Denpasar adalah sepeda motor berdasarkan Suzuki Thunder 250 dari bengkel Enggal Modified yang berasal dari Banyuwangi dengan konsep Boardtracker.

Sepeda motor buatan Enggal berhasil 2 penghargaan sekaligus yaitu yang Terbaik dari yang Terbaik dan Gratis untuk Semua untuk kategori di bawah 250.

Sepeda motor ini sepenuhnya dipercayakan oleh pemilik yang bekerja sebagai dokter kepada tukang untuk membuat semua proses kerja dari konsep hingga finishing.

"Motor ini membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk dikerjakan, sebelum sepeda motor ini adalah sepeda motor harian yang digunakan setiap hari. Saya mendapatkan banyak inspirasi dalam membuat motor ini dari majalah asing dan juga melalui riset internet," kata Enggal, sang pembangun.

Dia menambahkan bahwa salah satu kesulitan saat membuat sepeda motor ini adalah untuk garis rem dan garis kopling karena harus dibuat ke dalam rangka.

Panel juri yang terdiri dari Veroland dan Dodi Chrome Cycles mengatakan kekaguman mereka terhadap para pembangun yang hadir di Suryanation Motorland Denpasar kali ini karena komposisi gaya adat yang disajikan sangat bervariasi.

Jumlah peserta di sini juga paling banyak dibandingkan dengan 3 kota sebelumnya (Medan, Palembang dan Makassar).

Winston Yeh, seorang pembangun dari Rough Craft dari Taiwan, mengatakan bahwa dunia bea cukai di Indonesia telah berkembang dan banyak sepeda motor dari para pembangun telah menarik perhatiannya.

"Ini adalah kunjungan pertama saya ke Indonesia dan jujur ​​saya suka karya yang dihasilkan. Masukan yang bisa saya berikan kepada pembangun di sini adalah melakukan banyak penelitian tentang pengembangan dunia adat kemudian fokus membuat karakteristik yang menyoroti identitas pembangun. Ini akan menjadi nilai terkuat bagi seorang pembangun ketika membuat sebuah karya, "tambahnya.

Nantikan seri Suryanation Motorland kelima yang akan diadakan di Surabaya pada 19 Oktober 2019 dan juga Suryanation Motorland Show Off yang akan diadakan di Jakarta pada bulan November.[Go/Res]

Leave a Reply