Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sempat bingung dengan banyaknya konsumen yang memesan Suzuki Jimny.

Awalnya, PT SIS mengatakan bahwa jika konsumen harus membelanjakan Rp5 juta sebagai deposit. Tetapi sekarang calon pembeli hanya akan diminta untuk data pribadi beserta nomor telepon.

Hal ini dikonfirmasi oleh Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bahwa Suzuki tidak berani jika calon pelanggan dikenakan biaya Rp. 5 juta dalam bentuk tunai. Khawatir akan ada banyak uang simpanan, dan potensi penipuan.

"Jadi sekarang konsumen tidak perlu menyetor uang hanya akan dicatat terlebih dahulu. Kemudian akan dihubungi sebelum peluncuran resmi," kata Donny.

Sejauh ini, kata Donny, masyarakat memang sangat antusias dengan Jimny. Dia juga optimis bahwa jumlah pesanan akan banyak. Tetapi sekarang tidak dapat diumumkan secara resmi, karena harus menunggu hasil keseluruhan.

Pemesanan Jimny ini tidak hanya di Telkomsel IIMS 2019, tetapi juga dapat digunakan di semua dealer Suzuki di Indonesia karena siap untuk dijual secara resmi di negara ini.

"Hasilnya adalah bagaimana kita akan menginformasikan kepada teman-teman media nanti. Kami berharap kami bisa mendapatkannya sehingga bisa cepat dirakit di Indonesia," tambah Donny.

Jadi bagi Anda yang masih tertarik dengan Jimny, sepertinya Anda masih harus bersabar. Sangat mungkin bahwa Suzuki akan meluncurkan Jimny di acara GIIAS pada bulan Juli.[Go/Res]

Leave a Reply