Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Diketahui bahwa pada saat banjir yang melanda wilayah Jabodetabek, Suzuki Indonesia melaksanakan program "Suzuki Concern Flood" yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 15 Januari 2020.

Layanan ini disediakan untuk pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena dampak bencana ini. Semua layanan ini dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).

Layanan spesifik yang disediakan adalah sebagai berikut:
1. Panduan Teknisi Layanan
2. Layanan Kunjungan Teknisi
3. Layanan Layanan Rumah (untuk konsumen yang membutuhkan layanan di rumah)
4. Layanan Towing atau Towing Gratis (untuk kendaraan yang terkena dampak banjir di wilayah Jabodetabek akan dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
5. Pemeriksaan gratis terhadap 23 item (Kampanye Pemeriksaan Gratis) untuk setiap kendaraan yang memasuki bengkel resmi Suzuki

"Bencana banjir ini tentu memengaruhi pelanggan setia Suzuki, menyebabkan mobil dan sepeda motor tergenang atau rusak oleh arus. Oleh karena itu, Suzuki menyediakan Program Perawatan Banjir Suzuki sebagai bentuk kepedulian Suzuki terhadap pelanggan sambil menjamin Suzuki & # 39; "Layanan purna jual untuk menjaga kendaraan sebagai investasi dari konsumen," kata Riecky Patrayudha, Kepala Layanan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selama periode program, banyak pelanggan Suzuki mencari bantuan dengan menghubungi call center Halo Suzuki untuk memperbaiki kendaraan mereka yang banjir.

Jumlah kendaraan yang berhasil ditangani untuk penarik atau penarik adalah 169 mobil dan 6 sepeda motor. Dari pencapaian angka-angka ini, kami yakin ada beberapa pelanggan Suzuki yang melakukan eksekusi sendiri untuk membantu kendaraan mereka.

"Di tengah-tengah panggilan terbalik yang datang ke Halo Suzuki untuk meminta penarik atau penarik kendaraan yang terkena banjir, antriannya menjadi sangat panjang," kata Riecky.

Dia melanjutkan, kami dari PT SIS terus berupaya membantu pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat sebanyak mungkin. Kami selalu memperhatikan dan memberikan saran dari pelanggan untuk meningkatkan layanan guna memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Untuk informasi tambahan, pelanggan yang membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800 bebas pulsa 24 jam.[Go/Res]

Leave a Reply