Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara Suzuki Saturday Night Ride yang diadakan di Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur dihadiri oleh ratusan pengendara motor Suzuki. Bikers berangkat dari dealer Indrapura Suzuki ke Sirkuit Bung Tomo, Jawa Timur (27/04).

Hampir 400 pengendara sepeda motor Suzuki bergabung di klub / komunitas dan mendaftar secara pribadi. Dan mengikuti Suzuki Saturday Night Ride Surabaya. Didukung oleh dealer utama setempat, Sejahtera Motor Gemilang – Indrapura. Suzuki mendominasi jalan-jalan Sabtu malam di Surabaya dengan meriah dan lalu lintas masih tertib.

Perjalanan kelompok peserta, yang dimulai di dealer Suzuki Indrapura, melintasi pusat-pusat keramaian di Surabaya. Kemudian melalui Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangun kemudian berakhir di Sirkuit Bung Tomo. Yang terakhir telah dicintai oleh masyarakat Jawa Timur untuk total perjalanan sekitar 35 kilometer.

Kerumunan pengendara motor Suzuki yang hadir di Sirkuit Bung Tomo disambut oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS). Yang juga berpartisipasi dalam mengelola kegiatan balap di Sirkuit Bung Tomo.

Mereka juga menerima pembekalan yang baik dan benar tentang teknik menikung dan balap, serta sosialisasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh perwakilan dari COINS.

Tak ketinggalan, ada juga demonstrasi teknik menikung oleh pengendara motor profesional, dan sebagai puncaknya semua peserta diajak berparade keliling dua putaran Sirkuit Bung Tomo pada malam hari.

Banggas F. S. Pardede, Manajer Pemasaran 2W SIS merasa senang melihat antusiasme para peserta. Kami sangat yakin bahwa para pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki sangat suka diundang untuk naik bersama ke lokasi-lokasi populer, seperti salah satu Sirkuit Bung Tomo Jawa Timur ini.

"Jumlah peserta terdaftar melebihi harapan kami, yang berarti kami terus antusias mengadakan Suzuki Saturday Night Ride di wilayah lain," katanya.

Banggas juga mengucapkan selamat atas pembentukan Bandit Masyarakat Indonesia Jawa Timur, semoga akan selalu kompak, solid dan terus bekerja sama dengan Suzuki.[Go/Res]

Leave a Reply