Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Saturday Night Ride yang diadakan di Yogyakarta pada Sabtu (16/3) sangat spesial. Ini terjadi karena ada 700 pengendara motor dari berbagai klub / anggota komunitas dan pengguna umum sepeda motor Suzuki.

Berawal dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan rampung di kawasan wisata Tebing Breksi yang menjadi pusat perhatian para wisatawan.

Acara Suzuki Saturday Night Ride baru pertama yang diadakan oleh SIS di Yogyakarta dianggap berhasil. Ini dibuktikan dengan hadirnya pengguna sepeda motor Suzuki, baik dari generasi tua hingga generasi terbaru.

Ada 70 klub / komunitas sepeda motor Suzuki dari berbagai cabang dan daerah bergabung dan berbaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalan-jalan DI Yogyakarta menggunakan sepeda motor Suzuki.

"Selamat datang di semua teman Suzuki DIY Motor Club yang masih setia dengan produk Suzuki dan yang terlibat dalam Saturday Night Ride. Terima kasih juga kepada PT SIS karena telah menyediakan forum untuk kebersamaan bagi kita untuk berkumpul bersama," kata Eko Kurniawan, Manajer Operasional IJMS.

Ia melanjutkan, Jogja merindukan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasme peserta yang luar biasa. Harapannya adalah bahwa acara kebersamaan yang lebih besar akan diberikan.

Kelompok ini juga melakukan tur ke Kuil Dongkelan-Ketandan-Wonosari-Piyungan-Boko-Tebing Breksi. Perjalanan sejauh 30 kilometer telah dilakukan dengan baik dan tanpa kecelakaan, sehingga menambah kebanggaan semua peserta.[Go/Res]

Leave a Reply