Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu tim balap MotoGP yaitu Suzuki meresmikan TIM ECSTAR MOTOGP SUZUKI 2020 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada Kamis (6/2).

Dalam siaran langsung pernyataan pelantikan dan pers, SUAMUKI ECSTAR MOTOGP TEAM sangat yakin akan menargetkan lebih banyak kemenangan tahun ini, terutama kepuasan para pembalap terhadap kemajuan pengembangan Suzuki GSX-RR 2020.

SUZUKI ECSTAR TIM memulai dekade baru dengan mata mereka pada masa depan, sementara juga memberi penghormatan kepada popularitas sejarah balap masa lalu mereka.

Tahun 2020 menandai tahun ke-60 Suzuki dalam lomba, tonggak sejarah yang akan dirayakan melalui skema warna baru yang digunakan oleh tim.

Kombinasi elegan dari warna biru yang terkenal dikombinasikan dengan warna perak yang lebih minimalis pasti akan membuat duet ambisius Alex Rins dan Joan Mir menonjol.

Suzuki GSX-RR musim ini akan menghormati sejarah balap yang dimulai Suzuki pada tahun 1960 dengan partisipasi mereka di Tur Trophy Isle of Man – di mana dua tahun kemudian pembalap Ernst Degner memenangkan lomba GP pertama untuk Suzuki, dan juga yang pertama mereka Judul Kejuaraan Dunia dalam kategori 50cc.

Sejak itu, Suzuki sebagai pabrikan telah merayakan daftar panjang kesuksesan balap termasuk 14 gelar Kejuaraan Dunia lainnya, hingga kemenangan terakhir pada 2019 dengan Alex Rins di Grand Prix Amerika dan Grand Prix Inggris.

Menjinakkan kebiadaban adalah kemampuan pasangan TIM SUZUKI ECSTAR, Rins dan Mir. Pembalap muda dari Spanyol akan segera memasuki musim 2020, setelah mencapai kesuksesan dan keuntungan di musim 2019.

Dengan posisi ke-4 dalam klasemen kejuaraan tahun lalu, ditambah dengan dua kemenangan luar biasa dan sebelas Top 5, Álex Rins telah membuktikan posisi kemampuannya di antara para pembalap top di MotoGP.

Dia siap untuk menyerang musim baru ini dengan penuh semangat, bertujuan untuk membangun hasil dan menambahkan lebih banyak trofi ke tim.

Joan Mir menyelesaikan musim sebagai Rookie terkenal dengan TIM SUZUKI ECSTAR pada tahun 2019, yang mencakup total sepuluh finish Top 10, dengan tempat kelima di GP Australia sebagai hasil terbaiknya.

Menurut Shinichi Sahara sebagai Pemimpin Proyek MotoGP mengatakan bahwa musim lalu memberi kami informasi penting tentang tingkat kompetitif kami dibandingkan dengan tim lain dan juga berkontribusi pada pertumbuhan proyek MotoGP.

Sejak kami kembali pada tahun 2015, kami telah mengambil langkah-langkah kecil namun mantap, yang mampu membawa kami ke puncak kompetisi, memiliki lebih dari satu pembalap yang berhasil naik podium dan menang dengan Suzuki.
"Kami sekarang dipanggil untuk lebih meningkatkan daya saing ini dan membuat langkah lebih lanjut, mampu berjuang secara konsisten ke posisi podium," tegasnya.

Sementara Alex Rins mengatakan bahwa musim lalu memberi saya salah satu perasaan paling menarik di dunia untuk memenangkan balapan MotoGP pertama saya.

"Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan kemenangan kedua juga luar biasa. Saya akan membawa emosi itu hingga tahun 2020, dan kesadaran akan pertumbuhan yang saya buat," kata Rins.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020