Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memberikan pembaruan ke salah satu produknya yaitu Suzuki NEX ll dengan mengusung konsep Nex #KerenCaraBaru yang membuatnya terlihat modern dan memiliki karakteristik sendiri.

Penyegaran yang ditampilkan adalah hadirnya warna baru untuk varian Suzuki NEX ll. Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan motor otomatis dengan tampilan warna yang stylish dan unik pada 2019.

Suzuki menghadirkan 2 warna baru yaitu Jackal Green di varian Suzuki NEX ll Standard dan warna Matt Bordoeux Red di varian Nex ll Elegant dan Elegant Premium.

Khusus untuk varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic, ia juga tampil lebih gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang menarik dan aksesoris termasuk Rim Decal, Charger USB, Lampu LED dan Garis Lampu LED.

Dari sisi landasan pacu mesin, Suzuki NEX ll tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung teknologi mesin 115 cc SEP (Suzuki Eco Performance) yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Memberikan tenaga dan akselerasi terbaik dengan daya output 6,7 KW / 8,000 Rpm dan torsi 8,5 Nm / 6,000 Rpm. Teknologi injeksi bahan bakar memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk memudahkan berkendara, Suzuki NEX II juga dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System.

Dengan penyegaran dan spesifikasi yang ditawarkan, Suzuki NEX II menawarkan harga yang tetap kompetitif. Berdasarkan harga On The Road DKI Jakarta, berikut harga untuk Suzuki NEX II.

NEX ll Standard & Elegant dihargai dengan harga Rp15.350.000, untuk NEX ll Elegant Premium dengan harga Rp15.800.000 dan untuk Fancy Dynamic dihargai Rp16.050.000 (OTR JABODETABEK).

Yohan Yahya Dept. Kepala Penjualan & Pemasaran 2W SIS mengatakan kami yakin bahwa kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX Il dapat memenuhi tren perkembangan terbaru di kalangan generasi muda.

"Karena generasi muda ingin terlihat lebih gaya dan berbeda dari yang lain. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya membuat Suzuki NEX II dapat mengekspresikan cara baru yang keren dalam berkendara," tegasnya.[Go/Res]

Leave a Reply