Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Guna memperkaya pilihan Suzuki NEX II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahan yaitu Suzuki NEX II Cross.

Sepeda motor ini diklaim memiliki sejumlah keunggulan untuk mendukung gaya mengemudi dan jiwa petualang generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer.

Dibuat dengan momentum banyak anak muda saat ini yang suka berpetualang dan bepergian ke berbagai tempat tak terduga.

Suzuki NEX II Cross telah dilengkapi dengan ban tipe dual-tubeless yang menambah kesan penampilan gagah dan memberikan stabilitas yang lebih baik saat berkendara di medan yang kurang mulus.

Kelincahan dan kenyamanan berkendara juga dipertahankan melalui ukuran ban depan 80 / 90-14 dan belakang 90 / 90-14.

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga didukung oleh warna dan stripping baru yang berani tampil beda. Dua pilihan warna dual-tone yang menarik, Trick Blue / Titan Black dan Aura Yellow / Titan Black, sangat cocok untuk diintegrasikan pada tubuh yang ringkas dan ramping.

Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari untuk kegiatan seperti kampus, kantor atau hang out, masih menarik dan trendi.

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan ketersediaan dua versi Suzuki NEX II Cross, Versi Aksesoris dan Versi Standar. Dalam Versi Aksesori, Suzuki NEX II Cross mendapatkan fitur tambahan seperti Lampu LED, Pengisi Daya USB, Meter Visor, Penutup Muffler, dan Decal Rim.

Sedangkan Versi Standar adalah versi tanpa aksesori yang lebih ekonomis dan praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Perubahan pada sektor roda dan pilihan warna memberikan sentuhan yang berbeda saat digunakan, dan meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara. Sebagai pelengkap varian Suzuki NEX II lainnya yang sudah ada, Suzuki NEX II Cross memiliki posisi harga tetap.

Berdasarkan harga di jalan di DKI Jakarta, Versi Cross Accessories Suzuki NEX II ditawarkan dengan harga Rp16.100.000 dan untuk Versi Standar Suzuki NEX II cukup kompetitif dengan harga Rp15.400.000.

Suzuki NEX II Cross dilengkapi dengan mesin SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran injeksi bahan bakar, dan transmisi otomatis (CVT) yang menggabungkan kinerja dan kelancaran mengemudi.

Sehingga bisa mendapatkan efisiensi terbaik saat digunakan. Bobot ringan 93 kg dan lantai yang lebih lebar membuat berkendara lebih mudah dan lebih menyenangkan. Jarak pendek dan panjang tidak masalah, karena konsumsi bahan bakar ekonomis dan efisien.[Go/Res]

Leave a Reply