Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suzuki New Baleno hatchback yang baru saja diperkenalkan pada Jumat (12/20) di Jakarta memiliki kepercayaan diri untuk dapat bermain lebih banyak di pasar hatchback di Indonesia.

Seperti diketahui bahwa Baleno akan menantang Toyota Yaris dan Honda Jazz yang juga bermain di pasar hatchback.

Keberanian ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki senjata di hadapan dua pemain besar di segmen hatchback ini.

Yang terpenting adalah harga lebih murah dari dua pesaing.

Meskipun facelift Baleno ini telah mengalami kenaikan harga sekitar Rp 3 juta dari versi sebelumnya, harga Suzuki Baleno masih lebih murah daripada Jazz dan Yaris.
Suzuki menjual hatchback New Baleno ini dengan harga Rp 233,5 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 221 juta untuk transmisi manual.

Dony Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, dibandingkan dengan harga New Baleno dengan hatchback lain yang cukup jauh tertinggal. Harga Honda Jazz dan Toyota Yaris, misalnya, ada di kisaran hampir 300 juta.

Dia bahkan menyebutkan bahwa harga Baleno lebih dekat dengan harga city car.

"Harga Baleno Baru ada di segmen Hatchback, perbandingannya cukup jauh dengan pesaing. Jadi tawaran kami adalah menyediakan produk-produk premium yang bernilai uang sesuai dengan aturan hatchback dengan harga yang juga bisa dijangkau oleh mereka yang bisa mampu City Car, "kata Dony.[Go/Res]

Leave a Reply