Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September. Anda melakukan ini dengan mengadakan Hari Penghargaan Pelanggan.

Mengambil tema "Ekspresi Hati untuk Pelanggan" PT SIS mengambil semua dealer mobil Suzuki di Indonesia. Untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pelanggan yang telah melakukan transaksi kendaraan dan purnajual.

Riecky Patrayudha, Kepala Departemen Layanan 4W, 2W & Kelautan PT SIS mengungkapkan bahwa pelanggan adalah bagian penting dari perjalanan Suzuki. Untuk alasan ini, melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami bertemu langsung dengan pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan untuk Suzuki.

"Selain semakin dekat dengan pelanggan, kami melakukan ini untuk mengevaluasi kinerja layanan kami sehingga kualitasnya dapat ditingkatkan tidak hanya di sisi teknis tetapi juga dilakukan dengan sepenuh hati," katanya.

Tidak hanya layanan, Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang menyerahkan kendaraan. Diantaranya adalah suvenir khusus ketika mengirimkan STNK / BPKB, hadiah khusus untuk pelanggan yang memesan kembali dalam lima tahun terakhir.

Hingga hadiah khusus untuk tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan secara teratur melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Suzuki. Selain itu, untuk pelanggan yang berulang tahun pada bulan September, Suzuki akan memberikan promo khusus dengan menyediakan layanan di bengkel resmi.

Leave a Reply