Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tingginya penggunaan perangkat seluler pintar dan penggunaan media sosial di Indonesia adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat seperti mengendarai sepeda motor.

Menyusul perkembangan tren media sosial, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan game baru bagi warga net dalam bentuk filter Augmented Reality (AR) berjudul Chase Me yang dapat dicoba pada aplikasi media sosial, yaitu Instagram.

Dalam game ini, penghuni net diundang untuk mengendalikan arah mengemudi karakter pengendara sepeda motor Suzuki yang muncul di layar dan bertugas mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Cara mengontrolnya juga mudah, yaitu dengan menggerakkan kepala pengguna ke kiri dan kanan, tetapi sebelum memastikan kamera depan ponsel pintar dipilih.

Permainan menjadi lebih menarik karena ada rintangan yang harus dihindari sepanjang jalan saat mengumpulkan poin.

Siapa pun dapat memainkan Pursue Daku, dengan membuka aplikasi media sosial Instagram terlebih dahulu, kemudian mencari dan mengikuti akun @suzukiindonesiamotor.

Klik pada tombol filter AR di sebelah ikon garis waktu dan temukan filter Chase Daku. Filter Chase Daku dapat langsung dicoba untuk diputar atau disimpan ke pilihan filter kamera pengguna akun Instagram.

Gim ini bertujuan untuk mengumpulkan poin menyenangkan yang dapat digunakan untuk memanfaatkan waktu luang warga, dan akan lebih menarik ketika mengundang teman-teman lain untuk membuktikan poin tertinggi yang diperoleh.

Leave a Reply