Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan kemampuannya sebagai salah satu pemain industri otomotif tepercaya di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan performa mobil andalan Suzuki – All New Ertiga, Ignis, Baleno dan Carry Pick Up – dinamai oleh juri di 2019 GridOto Award sebagai kendaraan yang memenangkan "Total Biaya Kepemilikan Terbaik" dan penghargaan "Mobil Komersial Terbaik".

Keempat penghargaan ini tidak hanya memperkuat posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan terkemuka di pasar kendaraan roda empat, tetapi juga totalitas Suzuki dalam memenuhi kebutuhan setiap target pasar.

Harold Donnel, Kepala Riset Pengembangan & Pemasaran 4W PT SIS yang menghadiri penghargaan mengatakan, “Total Biaya Kepemilikan Terbaik & # 39; penghargaan membuktikan bahwa kendaraan Suzuki dirancang dengan konsep nilai uang & # 39; yang memberi lebih banyak manfaat bagi penggunanya, baik dari segi produk, biaya perawatan, hingga biaya operasional.

Mobil Komersial Terbaik & # 39; penghargaan yang diberikan kepada Carry Pick Up juga memperkuat Carry Pick Up sebagai Raja Pick Up di Indonesia, yang selalu menjadi andalan para wirausahawan untuk mendukung mobilitas bisnis.

"Penghargaan ini adalah bukti bahwa Suzuki telah berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi harapan konsumen yang semakin jeli dan pintar dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka," katanya.

Sejak diluncurkan pada April 2018, All New Ertiga telah meramaikan industri otomotif Nusantara dengan berbagai pencapaian luar biasa seperti & # 39; Produk Terobosan Tahun & # 39 ;, & # 39; Best of Low MPV & # 39; dan & # 39; Mobil Terbaik Tahun 2019 & # 39 ;.
Dengan pencapaian ini, 37.673 unit All New Ertiga telah menjadi kendaraan pilihan untuk Kebanggaan Keluarga Indonesia dari Mei 2018 hingga Oktober 2019. Dengan pencapaian ini, All New Ertiga mengendalikan 10,46% pangsa pasar MPV kecil pada periode itu.

Ignis yang merupakan kendaraan andalan Suzuki untuk kaum muda milenial dan Baleno yang merupakan pilihan konsumen perkotaan dan dinamis juga memenangkan penghargaan "Total Biaya Kepemilikan Terbaik". kategori di segmen mobil kompak dan hatchback di 2019 GridOto Award.

Performa mesin, efisiensi bahan bakar, dan biaya perawatan rutin Ignis dan Baleno berhasil menarik perhatian konsumen sehingga mereka terpilih sebagai pemenang dalam kategori itu.

Prestasi ini juga telah memperkuat Ignis & # 39; keandalan, terutama dalam efisiensi bahan bakar, setelah sebelumnya memenangkan gelar & # 39; Konsumsi Bahan Bakar Terbaik & # 39; di 2018 GridOto Award.

Sementara itu, kinerja King of Pick Up yang kuat di Indonesia, Carry Pick Up, memenangkan kategori khusus & # 39; Mobil Komersial Terbaik & # 39 ;.

Pada periode Januari-Oktober 2019, Carry Pick Up berkontribusi terhadap perekonomian nasional karena digunakan oleh 57% konsumen pasar kendaraan komersial ringan dengan total penjualan ritel 42.336 unit.[Go/Ags]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020