Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang berpartisipasi dalam acara otomotif tahunan GIIAS 2019, menerima hasil positif.

Di mana Suzuki memamerkan berbagai mobil superior. Suzuki berhasil menarik perhatian sekitar 3.500 pengunjung selama sebelas hari.

Antusiasme pengunjung yang tinggi berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2019.

"Selama GIIAS berlangsung, kami tidak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digemari oleh konsumen, tetapi juga menghadirkan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung," kata Makmur, Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain itu, Makmur menambahkan bahwa kami mengundang pengunjung untuk mengalami pengalaman berkendara. Dengan kendaraan andalan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang mudah dan menguntungkan.

Selama GIIAS 2019, Suzuki berhasil mencatat penjualan 1.159 unit. Prestasi ini didukung oleh strategi Suzuki dengan fokus pada kendaraan yang diproduksi di negara ini.

Diantaranya adalah All New Ertiga yang mencatat penjualan mencapai 406 unit, dan New Carry Pick Up yang membukukan penjualan 361 unit.

Kedua mobil andalan Suzuki masing-masing menjadi kontributor terbesar penjualan Suzuki selama GIIAS 2019 dengan porsi All New Ertiga 32,8% dan New Carry Pick Up 29,2%.

Selain itu, kendaraan Suzuki terkemuka lainnya. Yaitu Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross juga berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran.[Go/Res]

Leave a Reply