Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Wabah Corona yang masih menghantui masyarakat Indonesia tidak menyurutkan langkah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan produk barunya secara virtual, sebuah produk SUV dengan perubahan terbaru, yaitu Ignis Baru "The New Breed of Urban SUV".

Melalui streaming di akun Suzuki Indonesia Suzuki, yang kemudian akan diunggah ke IG TV @ suzuki_id, publik dapat menyaksikan penampilan Ignis Baru yang semakin premium dengan desain eksterior yang lebih tampan, gaya muda, dan interior modern.

"Untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, kami meluncurkan New Ignis yang sekarang terlihat lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya sehingga menambah kebanggaan dalam mendukung kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis , "kata Dony Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS.

Perubahan terbaru terletak pada eksterior New Ignis yang menjadikannya SUV perkotaan seperti desain bemper depan dan diffuser, grille, lampu kabut dan bezel, serta desain bemper belakang yang kini hadir dengan reflektor belakang dan diffuser.

Pada bagian interior, ada perubahan dengan desain cover jok baru. Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga hadir dengan bentuk baru yang lebih keren.

Dari segi dimensi, New Ignis masih hadir dengan dimensi yang sama yaitu 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm. Di dapur mesin, dilengkapi dengan katup K12M 4 Cylinder 16 dengan kapasitas 1.197 cc, daya 83 PS pada 6.000 rpm, torsi 113 Nm pada 4.200 rpm, wheelbase 2.435 mm, dan ground clearance tinggi setinggi 180 mm yang memungkinkan kendaraan untuk bermanuver di jalan-jalan kota.

Ignis baru juga memiliki fitur yang menambah kenyamanan dan kemudahan dalam bentuk tombol push start / stop, entri tanpa kunci, kemudi kemiringan, roda kemudi dengan sakelar kontrol audio dan koneksi telepon gigi biru, iklim AC otomatis dengan pemanas, lipatan kursi AC 60:40 turun, speedometer berpenampilan sporty, dan bagasi 260 liter.

Untuk keselamatan pelanggan saat mengemudi, New Ignis juga dilengkapi dengan fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), Brake Assist (BA), kantung udara SRS ganda, Beam Dampak Samping, ISOFIX, Immobilizer, Sabuk pengaman depan pretensioner, dan platform HEARTECT generasi baru.

"Ignis Baru ini adalah The New Breed of Urban SUV, karena hadir dengan desain yang lebih modern, lebih jantan, ground clearance tinggi, dan kenyamanan dan kemudahan. Selain itu, biaya perawatan New Ignis juga sangat terjangkau. Semua keunggulan ini membuat kami optimis bahwa Ignis Baru akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya, "tambah Dony.

Ignis baru hadir dalam 2 jenis yaitu GL dan GX dengan pilihan transmisi manual 5-kecepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Selain itu, New Ignis juga tersedia dalam 9 pilihan warna menarik.

Harga On-the-Road Ignis Baru di JABODETABEK:
Igns GL M / T Baru Rp. 171.000.000
Ignis GL AGS Baru Rp.181.000.000
Ignis GX M / T Baru Rp190.000.000
Ignis GX AGS Baru Rp. 200.000.000

Leave a Reply