Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan segera memperkenalkan salah satu produk terbarunya awal 2020.

Produk yang akan diperkenalkan adalah Suzuki XL7 untuk mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia.

Garduoto.com mencoba untuk mengkonfirmasi kebenaran kepada Direktur Pemasaran PT SIS, Donny Saputra mengatakan bahwa ia belum dapat membicarakannya.

"Jadi, untuk saat ini kami tidak dapat berbicara secara terperinci mengenai masalah ini. Tunggu informasi lebih lanjut dari kami. Intinya adalah kami tidak dapat membicarakan detail tentang kapan dan bagaimana," kata Donny Saputra.

Tapi Donny Saputra menginformasikan bahwa Suzuki memang akan mengeluarkan produk baru di awal tahun 2020.

"Memang, ada beberapa produk dan varian yang akan kami siapkan untuk tahun depan, tetapi saya tidak bisa mengatakan berapa banyak yang akan keluar," kata Donny Saputra.

Seperti diketahui bahwa Suzuki XL7 adalah versi tujuh penumpang dari Suzuki XL6. Mobil yang telah dirilis di India ini berbasis pada Suzuki Ertiga, produk yang sebenarnya diproduksi di Indonesia.

Dengan begitu, Suzuki XL7 memiliki peluang untuk bersaing dengan SUV lain yang sudah lebih dulu beredar. Harganya jelas harus kompetitif karena diproduksi di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply