Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suzuki Marine, divisi mesin kapal dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melakukan uji coba laut untuk menguji kinerja mesin Suzuki Outboard DF200A di Lombok melalui acara Seaventure, Senin-Selasa (23-24 / 09).

Tidak hanya itu, Suzuki Marine juga mengundang kru media untuk menjelajahi pesona pulau Gili Trawangan secara langsung.

Gunardi Prakosa, Deputi General Manager Kelautan PT SIS mengungkapkan bahwa melalui acara Seaventure ini, kami ingin mengundang rekan-rekan media kami untuk merasakan langsung kinerja mesin Suzuki tempel DF200A di Gili Trawangan.

"Sebagai daerah pariwisata, Lombok sangat potensial untuk pangsa pasar mesin tempel Suzuki. Peluang ini adalah langkah persiapan kami untuk memasuki pasar Lombok dan sekitarnya, sehingga di masa depan kami siap mendukung kebutuhan industri maritim di sini," Gunardi.

Berlangsung selama dua hari, acara Seaventure dimulai dengan acara sosialisasi Suzuki Marine bekerja sama dengan Mataram Marine & Fisheries Service. Sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada nelayan dan konsumen tentang produk mesin DT15AL dan layanan purna jual Suzuki Marine.

Tidak hanya sosialisasi, Suzuki Outboard juga memberikan apresiasi dengan memberikan diskon 15% untuk setiap pembelian suku cadang seri DT kepada para peserta.

DT15AL sendiri adalah mesin 2 tak yang telah dilengkapi dengan sistem PEI (Pointless Electronic Ignition). Sistem inovatif ini memudahkan konsumen untuk menyalakan mesin, kinerja mesin yang lebih kuat, dan masa pakai busi yang lebih lama.

Selain itu mesin DT15AL juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit sehingga sangat cocok bagi nelayan yang menggunakan perahu untuk aktivitas sehari-hari.

Setelah bersosialisasi dengan para nelayan, Suzuki Marine memberikan kesempatan uji coba laut bagi mitra media untuk mengalami kinerja dan teknologi mesin DF200A langsung dari Teluk Nare ke Gili Trawangan. DF200A adalah salah satu mesin andalan Suzuki Marine yang menggunakan teknologi 4-tak dan memiliki fitur inovatif.

DF200A dilengkapi dengan teknologi Lean Burn Control System yang membuatnya mampu memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar. Penerapan teknologi ini juga membuat mesin lebih ramah lingkungan dibandingkan mesin konvensional lainnya di kelasnya. Selain itu, DF200A juga dilengkapi dengan fitur Timing Chain dengan Self Adjusting Technology 2-stage Reduction dan Offset Driveshaft untuk mendukung kinerja maksimum saat menavigasi lautan.

Tidak hanya kinerja dan teknologi engine, engine DF200A juga dilengkapi New Multi-Function Gauge yang akan memungkinkan pengguna menemukan informasi tachometer, serta memantau kecepatan dan kondisi bahan bakar saat digunakan.

Semua keunggulan dalam DF200A sangat cocok dan dapat diandalkan untuk para pelaku bisnis di bisnis transportasi laut, rekreasi dan wisata air di Lombok.[Go/Res]

Leave a Reply