Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Jimny yang berusia 40 tahun di Indonesia telah menjadi mobil legendaris yang diproduksi oleh Suzuki. Jimny telah diaspal sejak 1979 di Indonesia dan telah melewati tiga generasi dengan berbagai perubahan dalam desain dan permesinan.

Tahun ini, bertepatan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali merespons kerinduan pecinta Jimny di Indonesia dengan meluncurkan Jimny generasi keempat.

Generasi keempat Jimny hadir dengan mengusung karakteristik generasi sebelumnya dengan model boxy, compact, dan fungsional untuk mendukung kinerja off-road.

"Secara keseluruhan, desain Jimny generasi keempat dibuat untuk memberikan pengalaman berkendara yang dapat diandalkan di berbagai bidang, baik untuk pengguna mobil sehari-hari hingga pengendara off-road profesional," Hiroyuki Yonezawa, Kepala Insinyur Jimny Suzuki Motor Corporation (SMC).

Jimny terbaru ini hadir dengan desain yang lebih eksklusif, namun tetap mengusung gaya khas yang dicintai oleh penggemar Jimny lintas generasi.

Dalam proses pengembangan desain terbaru Jimny. SMC melakukan penelitian mendalam dengan mewawancarai pengguna kendaraan off road profesional.

Untuk memahami kebutuhan dan keinginan mereka akan kendaraan yang mampu melintasi medan ekstrem.

Selain itu, SMC mendengarkan tanggapan pecinta Jimny yang telah mengambil tes mengemudi prototipe untuk secara langsung menguji fungsi dan kinerja Jimny generasi keempat.

Generasi keempat Jimny tidak hanya mengandalkan keindahan yang dihasilkan oleh kinerja, tetapi juga kepraktisan fitur-fiturnya.

Fitur seperti Ladder Frame, 4WD dengan rentang roda gigi rendah dan suspensi gandar kaku yang diwarisi dari generasi sebelumnya, dikembangkan lebih lanjut untuk meningkatkan kinerja, kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Dengan penerapan konsep tersebut, desain eksterior generasi keempat Jimny memiliki sudut-sudut tegas yang menjaga kendaraan tetap kokoh dan stabil.

Beberapa fitur eksterior generasi keempat Jimny juga menggabungkan berbagai elemen desain yang disematkan pada generasi sebelumnya. Sehingga menciptakan tampilan Jimny klasik dengan sentuhan yang lebih modern.

Sementara itu, interior Jimny generasi keempat dibuat lebih praktis dengan detail fungsional, seperti fitur-fitur Panel Kontrol, AC Auto Climate, dan koper dan kotak bagasi yang lebih fleksibel.

Yonezawa menambahkan itu dengan fungsionalitas lengkap. Jimny generasi keempat diciptakan sebagai Jimny yang memiliki desain terbaik dalam sejarah Jimny. Sehingga bisa diterima dan semakin digandrungi oleh konsumen.[Go/Res]

Leave a Reply