Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya, 30 Oktober-3 November 2019.

Suzuki mengambil tema "Urban Sporty GEAR", Suzuki menyambut pengunjung IIMS Surabaya 2019 dengan karakteristik dinamis dan ekspresif.

Dalam pameran ini SIS berkolaborasi dengan dealer utama di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Center (UMC).

"Melalui IIMS Surabaya 2019, kami ingin memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui lini produk unggulan Suzuki," kata Harold Donnel, Kepala Riset Pengembangan & Pemasaran 4W di PT SIS.

Surabaya adalah salah satu kota strategis dan penting bagi Suzuki. Pada periode Januari-September 2019, Surabaya memberikan kontribusi 12,3% terhadap penjualan Suzuki secara nasional dan menjadikan Surabaya sebagai kota dengan kontribusi penjualan terbesar kedua untuk Suzuki.

Prestasi ini dicapai berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang andalan Suzuki yang mencapai 67,8% dan kontribusi penjualan kendaraan komersial mencapai 32,2%.

Melalui IIMS Surabaya 2019, Suzuki ingin lebih dekat dengan konsumen Surabaya dan terus memperkuat konsumen & # 39; cinta untuk Suzuki, terutama di jajaran kendaraan penumpang.

Selama IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat mengunjungi gerai Suzuki yang berlokasi di Hall C dengan luas 132 m2. Di stan ini, Suzuki menampilkan kebanggaan kendaraan keluarganya, All New Ertiga Suzuki Sport. Di Surabaya, All New Ertiga adalah kendaraan Suzuki paling populer untuk umum.

Ini bisa dilihat dari kontribusi penjualan All New Ertiga di Surabaya yang mencapai 45% pada periode Januari-September 2019. Tidak hanya itu, di tengah beragam pilihan low purpose purpose vehicle (LMPV), All New Ertiga berhasil mengendalikan 18,8% pangsa pasar LMPV di Surabaya pada periode Januari-September 2019.

Dalam acara ini, mobil hatchback andalan Baleno, Suzuki, juga dicari oleh orang-orang Surabaya. Pada periode Januari-September 2019, 10,7% konsumen di segmen hatchback di Surabaya memilih Baleno untuk menemani pengalaman berkendara mereka di jalanan Surabaya.

Di IIMS Surabaya 2019, Jimny juga muncul, kendaraan off-road legendaris di Indonesia dari Suzuki.

Yang lebih menarik lagi, bagi pengunjung IIMS 2019 Surabaya yang memesan kendaraan andalan Suzuki akan mendapatkan suvenir menarik.

Selain itu, mereka yang melakukan pembelian semua jenis kendaraan Suzuki secara tunai akan mendapatkan satu unit sepeda lipat. Khusus untuk pembeli All New Ertiga, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan sepeda motor Bandit GSX150 dan berpartisipasi dalam lotre Jimny generasi terbaru.

Dengan kualitas produk yang tertanam di setiap kendaraan Suzuki dan digerakkan oleh berbagai program penjualan yang menarik, Suzuki optimis dapat memasarkan 200 unit kendaraan selama IIMS 2019.

Di sisi kendaraan komersial, Suzuki juga mengukir tinta emas pada hasil penjualannya. Suzuki Carry, Raja Pick Up dari Suzuki, adalah pilihan pengusaha Surabaya untuk mendukung mobilitas bisnis.

Pada periode Januari-September 2019, Suzuki Carry berhasil mengendalikan 34,7% pangsa pasar pick-up rendah di Surabaya. Hasil ini meningkat sebesar 4,7% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Prestasi ini juga menjadikan Suzuki Carry sebagai kontributor terbesar kedua untuk penjualan Suzuki di Surabaya dengan kontribusi 32,2%.

"Dengan hadir di IIMS Surabaya 2019, kami optimis kontribusi penjualan Suzuki di Surabaya akan mencapai 13% pada akhir 2019, terutama berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang," pungkas Harold.[Go/Ags]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020