Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suzuki Day yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bersama dengan PT Solo Indonesia Utama di Solo, telah berhasil memanjakan ratusan pelanggan di Solo (26-27 / 1) kemarin.

Program ini adalah salah satu kegiatan Suzuki, untuk memperkenalkan gerai-gerai terbaru dan menghargai pelanggan dengan memberikan berbagai manfaat, seperti oli engine gratis, diskon 20% untuk suku cadang, dan manfaat lainnya.

"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam acara Suzuki Day ke-50 ini. Selain memperkenalkan outlet baru di Solo, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kami kepada konsumen yang tinggal di Solo dan sekitarnya. Selama dua hari terakhir, seperti sebanyak 179 kendaraan, dari target 150 unit, telah menerima fasilitas layanan purnajual ini secara gratis, di masa depan kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan fasilitas purnajual sehingga konsumen lebih puas dan kendaraan konsumen tetap luar biasa, "kata Reza Bagus Pratama, Area Layanan PT SIS.

Selama acara Suzuki Day ini, berbagai manfaat telah dinikmati oleh pelanggan mulai dari layanan gratis hingga mendapatkan diskon 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Untuk informasi tambahan, Suzuki juga mengadakan kegiatan Customer Meet dan mensosialisasikan layanan call center untuk Halo Suzuki bebas pulsa di 0800 1100 800, untuk pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Suzuki.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap pelanggan akan mendapatkan berbagai manfaat tentang cara merawat kendaraan secara optimal. Selain itu, Suzuki Day adalah wujud nyata komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual, terutama di Solo. dan daerah sekitarnya, "tutup Reza.[Go/Hml]

Leave a Reply