Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada hari pertama, Sabtu (12/08), peserta tur diundang untuk berdiskusi dengan Suzuki Indonesia dan PT Gajah Tunggal Tbk. Ini memberi lebih banyak bahan pengenalan tentang ban, dimulai dengan tipe dan cara mengobatinya.

"Ban adalah bagian terpenting dari kendaraan bermotor karena bagian ini bersentuhan langsung dengan aspal. Sebaik atau semahal apapun sepeda motor dan mobil jika kondisi ban tidak optimal. Maka kendaraan tidak optimal saat di jalan , "jelas Zulpata Zainal, perwakilan PT Gajah Tunggal Tbk kepada peserta Bro Ringo 2018.

Diikuti oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memperkenalkan kampanye pemasaran terbaru untuk produk Suzuki GSX-150 Bandit, Trade for Upgrade. Program ini memungkinkan konsumen menjual merek bekas dari semua merek. Dan menukarnya dengan Suzuki GSX-150 Bandit sambil menikmati insentif senilai 3 juta rupiah.

"Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki Suzuki GSX-150 Bandit melalui program Trade for Upgrade. Selain lebih mudah program ini juga menguntungkan konsumen. Harapannya adalah dengan program ini, Suzuki juga dapat meningkatkan industri kendaraan roda dua di negara, "kata perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Zulfikar Rafi Al Ghani.

Setelah materi diskusi diberikan, FORWOT Bro Ringo 2018 mengadakan kegiatan tur dilanjutkan dengan kegiatan outdoor yang asyik dan menyenangkan bagi puluhan anggota wartawan FORWOT yang hadir.

Kegiatan luar ruangan pertama dimulai dengan kontes menangkap ikan di kolam lumpur, kemudian dilanjutkan dengan kontes pemukulan bantal dan ditutup dengan tarik-menarik perang.

"Kompetisi ini penuh dengan kegembiraan dan kami berharap dapat memacu semangat sportivitas dan kerja sama tim di antara anggota. Antusiasme ini tentu membawa hal-hal positif bagi anggota setelah acara tur ini," lanjut Wakil Ketua Umum FORWOT Zainal Abidin.

Pada hari kedua acara bahkan lebih seru dengan lomba paint ball dan rafting di mana dua kegiatan menguji kekompakan para peserta.

Di akhir tur, diadakan acara doorprize yang juga menutup acara FORWOT Bro Ringo 2018 Touring. Peserta kembali ke Jakarta sambil tetap membawa safety riding dengan aman ke rumah mereka.[Go/Res]

Leave a Reply