Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program yang disebut "Ketupat Mudik Ramadan 2019".

Program ini mempersiapkan ratusan mobil derek untuk membantu pelanggan ketika mengalami masalah di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

"Program ini adalah komitmen kami untuk semua pelanggan Suzuki yang loyal. Melalui program ini, kami telah menambahkan armada penarik dan menyiapkan Posko dan Lokakarya Siaga untuk menemani pelanggan baik ketika pulang dan pulang," kata Riecky Patrayudha, Kepala Departemen Layanan 4W , 2W & Marine PT SIS.

Dia melanjutkan, layanan ini bisa digunakan oleh pelanggan sehingga perjalanan terasa lebih aman dan lebih nyaman.

Jumlah armada mobil derek yang disiapkan tahun ini adalah 162 unit yang tersebar dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat.

Dari jumlah tersebut, 141 unit dicadangkan untuk kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Selain armada penarik, PT SIS juga menyiapkan Pos Siaga Mudik (29 Mei – 4 Juni 2019) dan Lokakarya Siaga Kembali (30 Mei – 6 Juni 2019).

Homecoming Alert Post terletak di Kawasan Istirahat KM 102 Tol Cipali – Jawa Barat, Jl. Jenderal Sudirman, Cikampek – Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk, Jembrana – Bali. Pos-pos tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, ruang sholat, ruang hiburan, makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

Sementara dua pos di Jawa Barat tersedia untuk fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dalam bentuk pemeriksaan tekanan darah, gula darah dan obat-obatan untuk pelanggan yang membutuhkannya.

Untuk Homecoming Alert Workshop sendiri, ada 12 provinsi mulai dari Sumatra, Jawa, dan Bali. Homecoming Alert Workshop terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel sepeda motor.

Program tahunan yang mengambil tagline "Ketupat Mudik Ramadan 2019" juga masih memberikan manfaat lain. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki dalam bentuk pemeriksaan gratis terhadap 23 item kendaraan dengan datang langsung ke dealer baik sebelum atau setelah pulang ke rumah.

Keuntungan lain, program mudik Ramadhan 2019 dilengkapi dengan layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Bantuan Halo Suzuki Mudik untuk memberikan informasi tentang Suzuki dan perjalanan mudik.

Bantuan Teknisi Hello Suzuki untuk pelanggan yang membutuhkan panduan teknis langsung dari Suzuki Technical Advisor. Dan Suzuki Emergency Roadside Assistance yang dapat digunakan pelanggan untuk mendapatkan penarik dan melayani bantuan mobil selama keadaan darurat. Seperti mogok atau kerusakan lainnya.

Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Suzuki. Diperkirakan sekitar 4.620 pelanggan yang pulang akan mendapatkan layanan dan banyak keuntungan selama Program Mudik Ramadhan 2019.[Go/Res]

Leave a Reply