Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – 2019 GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memamerkan berbagai unit mobil andalannya kepada pengunjung.

Tidak hanya itu, Suzuki juga menampilkan tiga unit konsep yang dimodifikasi khusus. Dengan berbagai karakteristik mobil andalan Suzuki. Yaitu Konsep Mewah All New Ertiga, New Carry Pick Up Fluzh Concept dan Jimny Tough Concept.

"Kehadiran tiga unit konsep ini tidak hanya memeriahkan stan Suzuki selama GIIAS 2019, tetapi juga mengemas keunggulan masing-masing mobil melalui modifikasi beberapa fitur-fiturnya," kata Yulius Purwanto, Kepala Pengembangan Produk & Aksesori 4 S di PT SIS .

Dia melanjutkan, kami memilih tiga unit mobil Suzuki superior untuk dimodifikasi. Karena saat ini ketiganya memiliki interaksi tertinggi dengan konsumen otomotif Indonesia. Dan dengan modifikasi unit ini, kami berharap konsumen mendapatkan inspirasi ketika mereka ingin memodifikasi kendaraan mereka.

All New Ertiga Luxury Concept mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan melalui penampilan luarnya.
Dengan menyematkan aksen perak pada bumper depan, gril depan atas, cetakan bodi samping dan hiasan pintu belakang. Bumper belakang All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lengkung yang memberi kesan lebih diisi dan dilengkapi dengan reflektor khusus untuk memperkuat kesan elegan.

Penampilan mewah dari All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat oleh attachment roda GT GTX Pro dan roda potong berlian 18 inci yang dilapisi dengan finishing cat logam.
Tidak hanya itu, kemewahan berbagai desain interior juga ditonjolkan. Dengan menempelkan sandaran lengan tengah di baris kedua dan keseluruhan bahan jok yang terbuat dari kulit.

Hal lain dengan Jimny Tough Concept, mobil off-road ini terlihat menarik dan semakin jantan. Dengan bahan eksterior yang dilapisi pelapis raptor yang melapisi bodi, over fender, bumper belakang, dan grille depan dengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Hal ini semakin mengukuhkan Jimny sebagai mobil off-road sejati karena juga disematkan pada Bumper Depan ARB Australia. Roda Savero Komodo Extreme GT lebih bergerigi dan velg pengunci manik-manik agar siap menghadapi medan yang keras dan curam saat menjelajah.

Tampilan keseluruhan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimum yang tidak hanya diperoleh dari lampu kabut, tetapi juga Spotlight LED.

Sementara itu, New Carry Fluzh Concept hadir dengan eksterior yang dibungkus Matte Chrome Steel Blue dengan konsep low rider.

Kendaraan komersial ini lebih unik karena dimodifikasi dengan konsep low rider yang menampilkan sisi lain dari Carry.
Dalam konsepnya, Carry Fluzh Concept memasang tabung suspensi udara khusus dan diletakkan di belakang. Perubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan tempatkan lampu DRL di bumper depan.

"Kami berharap, melalui kehadiran tiga unit modifikasi ini selama GIIAS 2019, konsumen dapat memiliki gagasan tentang bagaimana produk Suzuki dapat dieksplorasi sesuai dengan karakter pemiliknya, tetapi tidak melupakan sisi fungsional," tutup Yulius.[Go/Res]

Leave a Reply