Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – SUV Black Night Limited yang dimodifikasi baru Peugeot 3008 akhirnya berhasil mendatangkan penghuni Surabaya, Jawa Timur.

Seorang pelanggan dari Surabaya puas setelah dapat membawa SUV Premium gagah ini ke garasinya. Tampilan sporty dan ikonik menjadi alasannya, New Peugeot 3008 black SUV dijual.

"Kami merespons positif hal ini. Selain itu, kami terus memberikan produk Peugeot terbaik termasuk edisi khusus sebagai bentuk kreativitas bagi konsumen di Indonesia," kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Sebenarnya, Astra Peugeot berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya (20-29 Maret), tetapi pameran otomotif nasional ditunda karena pandemi saat ini.

Salah satu peserta, New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited dengan spesifikasi tambahan atau modifikasi hadir di pameran.

Sayangnya, sosoknya tidak memiliki kesempatan untuk menyambut warga Jawa Timur di pameran. Namun, New Peugeot Black Night Limited Modified ditampilkan di ruang pamer Peugeot Surabaya di Jalan Mayor Jenderal HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur.

Hingga pembatasan sosial berskala besar diberlakukan di Surabaya Raya. New Peugeot Black Night Limited Modified hadir untuk umum.

Bahkan SUV Peugeot terlihat lebih ekstra. Tidak hanya finishing hitam matte, pelek 19 inci tambahan, roof rail, dan roof box membuatnya terlihat lebih maskulin.

Sementara di ruang pamer, sosok Peugeot SUV Premium begitu menarik. Sampai pria asal Surabaya, Ronald Harlin tertarik oleh SUV unik dan ikonik untuk dikendarai secara pribadi. Singkatnya, New Peugeot 3008 Black Night Limited yang dimodifikasi itu diboyong olehnya.

"Dia memang mencari Peugeot yang ikonik dan berbeda dari yang lain. Sosok Peugeot 3008 GT Line diubah menjadi matte hitam, pelek 19 inci, rel atap dan kotak atap pilihannya dan ditebus seharga Rp. 808 juta , "kata Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot – Surabaya, Jawa Timur.

Untuk harga versi Peugeot Black Night Limited, Astra Peugeot telah dirilis. Harga resmi setara dengan versi standar, New Peugeot 3008 GT Line.

Jika konsumen tertarik, kunjungi saja outlet terdekat di kota yang Anda pesan. Sementara untuk kelas atas seperti velg, roof rail, dan roof box; harga disesuaikan dengan menambahkan aksesori yang Anda inginkan.[Go/RES]

Leave a Reply