Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suryanation Motorland Show Off yang merupakan puncak dari rangkaian Suryanation Motorland Battle 2019 akan diadakan selama dua hari di area Ballroom JI Expo, Kemayoran Sabtu & Minggu, (23-24 / 11).

Acara teratas ini menyajikan format yang berbeda dari Suryanation Motorland Battle dan untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta.

"Suryanation Motorland Show Off membawa konsep baru yang berbeda dari highlight tahun-tahun sebelumnya. Selain diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta, acara ini juga pertama kalinya mengundang para pembangun internasional dan puluhan pembangun nasional untuk ikut serta. dengan sepeda motor mereka, "kata Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.

Konsep pada acara ini akan menghadirkan pameran dengan berbagai konten acara yang inspirasional bagi pecinta adat dan dunia roda dua.

Seri Suryanation Motorland Show Off akan dibuka dengan sesi Rolling Thunder di dua titik pengumpulan di wilayah Jakarta pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, pada hari pertama 5 pemenang Suryanation Motorland Battle dari Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya akan diperkenalkan.

Kelima pemenang Best of the Best Suryanation Motorland Battle adalah: Budi Kurniawan – Afto Motor Pekanbaru, pemenang Best of the Best Medan; Rio Gustav – 58Works, pemenang Best of The Best Palembang; Achmad Syahril – Protechnics Motor, pemenang Best of The Best Makassar; Enggal – Modifikasi Enggal, pemenang Best of The Best Denpasar; dan Lufti Ardika – Ratu Lekha Chopper, pemenang Best of the Best di Surabaya.

Juara kelima kota ini nantinya akan menampilkan sepeda motor mereka untuk memperjuangkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 pada hari Minggu besok.

Untuk menentukan sepeda motor terbaik, sistem penilaian baru akan diterapkan menggunakan sistem penambahan titik langsung dari masing-masing juri.

Rizky menambahkan bahwa penampilan pemenang sepeda motor dari setiap kota akan membuat juri bekerja lebih keras untuk menentukan pemenang 2019 Greatest Bike Suryanation Motorland.

Para juri yang akan memberikan suara adalah Veroland – Kickass Choppers, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles yang telah diadili di lima kota Suryanation Motorland Battle sebelum dan pembangun internasional hadir.
Mereka adalah Mirko Perugini – Galeri Sepeda Motor Italia, yang berhasil menjadi Pemenang Terbesar dari Suryanation Motorland di Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019, Samuele Reali – Siklus Abnormal Italia, Andrea Radaelli – Chopper Radical Italia bersama dengan dua pembangun Jepang terkenal Kengo Kimura – Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi – Hide Motorcycle.

Kelima pembangun internasional juga membawa sepeda motor dari pekerjaan mereka yang akan dipamerkan selama dua hari di tempat acara.

Seperti yang kita ketahui, Italia adalah salah satu negara di Eropa yang telah menjadi salah satu kiblat kebiasaan internasional sementara Jepang telah dikenal memiliki pengaruh kebiasaan tinggi untuk pembangun di Indonesia melalui sejumlah aliran kebiasaan sederhana seperti Chopper Jepang dan Choppy Cub .

Di area Island Lounge Builder, pengunjung dapat melihat sepeda motor yang dimiliki oleh pembangun internasional yang akan berdampingan dengan sepeda motor pembangun terbaik Indonesia dengan kolase foto bersama dengan dokumentasi video yang disebut "The Journinspiration".[Go/Res]

Leave a Reply