Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suryanation Motorland hari ini, Sabtu (7/9) resmi menyapa para pencinta adat dan dunia roda dua di kota Makassar. Berlangsung di area Phinisi Point.

Pada tahun kelimanya, Suryanation Motorland hadir dengan tema baru "Inspiration in Action" dan membawa konten acara baru kepada para penggemar kebiasaan dan dunia roda dua di Makassar.

"Makassar adalah kota yang memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia adat dan kendaraan roda dua di Indonesia, terutama di Indonesia bagian timur. Kami berharap konten baru yang disajikan dapat menginspirasi lebih banyak lagi pecinta dunia adat dan kendaraan roda dua di Indonesia." Makassar, "kata Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.

Tahun ini Suryanation Motorland Battle masih menghadirkan beberapa kelas untuk kategori di bawah 250cc (U250cc) dan di atas 250cc (A250cc). Berbagai kelas yang akan disajikan meliputi: Chopper / Bobber Kelas U250cc, Pengacak / Pelacak U250cc, Pembalap Cafe U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, FFA Sport, Chopper / Bobber A250cc, Chopper / Bobber A250, Scrambler / Tracker A250cc, Gratis Untuk Semua (FFA ), Kelas Pameran yang terbagi menjadi Sepeda Klasik, Skuter Klasik, Kustom Matic, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting and Recognition Awards (Pilihan Komite Suryanation, Pilihan Media, dan Pilihan Juri) .

Sepeda motor yang ikut serta dalam Kontes Sepeda Kustom akan mendapatkan penilaian dari juri dengan banyak pengalaman, yaitu Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta).

Untuk menentukan sepeda motor terbaik di Seri Ketiga kali ini, mereka akan mendapatkan bantuan dari juri tamu yang juga merupakan pembangun internasional, Kaichiroh Kurosu (Cherry's's Company – Jepang).

Kaichiroh adalah salah satu pembangun motor yang sudah memiliki pengalaman panjang di dunia bea cukai. Kaichiroh dikenal sebagai pembangun yang memiliki pengetahuan luas dan lengkap tentang sisi mekanik sepeda motor.

Lokasi acara di Phinisi Point akan menghadirkan banyak stan menarik bagi pengunjung mulai dari stan karya seni yang akan diisi oleh Freeflow, Never Too Lavish, dan Petrichor Tattoo.

Pengunjung yang datang juga dapat melihat beberapa penyewa yang akan hadir di lokasi acara seperti: Tigrehood, Von Dutch dan juga stan dari beberapa produsen sepeda motor seperti Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.[Go/Res]

Leave a Reply