Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Penyelenggara Suryanation Motorland memenuhi janjinya dengan menghadirkan pembangun sepeda motor Indonesia di Mama Tried Show yang diadakan di kota Milwaukee, Wisconsin akhir pekan ini.

Sementara di Amerika Serikat, tim Suryanation Motorland akan mengunjungi museum Harley Davidson, mengendarai sepeda motor Route 66 yang legendaris dan mengunjungi beberapa pembangun terkenal di Amerika Serikat.

Mama Tried Show yang akan diadakan di Kota Milwaukee, Amerika Serikat, 13-15 Maret 2020. Mama Tried Show adalah acara tahunan yang selalu mengundang penggemar sepeda motor dari seluruh dunia dan pembangun dari seluruh Amerika Serikat.

Acara yang diadakan di The Eagles Ballroom akan menampilkan lebih dari 100 sepeda motor yang diundang dari semua kategori seperti pelacak datar, pendaki bukit, helikopter dan bar hopper.

Beberapa pembangun internasional yang akan mempresentasikan karyanya di acara ini adalah legenda dunia adat AS, Arlen Ness Motorcycle dan juga pembangun Los Angeles, Yaniv Evan.

"Setelah memberi inspirasi dengan menghadiri pameran adat di dunia seperti di Jepang, Italia dan Jerman. Tahun ini kita menuju ke Amerika Serikat, yang merupakan salah satu kiblat dunia adat dan dunia roda dua," kata Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.

Dia melanjutkan, Suryanation Motorland akan berpartisipasi dalam Mama Tried Show yang merupakan salah satu acara adat roda dua terbesar di Amerika Serikat.

Tujuan Suryanation Motorland hadir di Mama Tried Show kali ini untuk memperkenalkan dunia adat Indonesia ke salah satu kiblat adat dunia di Amerika Serikat.

Dia menambahkan bahwa Mama Tried Show dipilih karena selalu menampilkan sepeda motor terbaik dari para pembangun dunia. Selain itu, kota tempat Mama Tried Show berlangsung, Milwaukee dikenal sebagai tempat kelahiran salah satu merek sepeda motor legendaris dunia, Harley Davidson.

Salah satu konten acara yang paling ditunggu di Mama Tried Show adalah Flat Out Friday, yang diprakarsai oleh penggagas acara dan promotor, Jeremy Prach.

Flat Out Friday adalah sepeda motor dalam ruangan dengan trek berbentuk oval dan menarik, permukaan trek berlapis beton.

Perlombaan ini akan menggabungkan pengendara veteran dan pengendara pemula yang akan mengambil tindakan di depan sekitar 10.000 penonton.
Flat Out Friday telah dikaitkan dengan peraturan Asosiasi Sepeda Motor Amerika dengan berbagai kelas seperti Youth 85, Pro, Vintage, Brakeless, dan Hooligan.

Pada perjalanan ini Suryanation Motorland akan membawa beberapa pemenang dari 2019 Suryanation Motorland Battle.

Mereka adalah Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Lufti Ardika pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya dan pembangun Komang Gede Santana Putra dari Kedux Garage yang akan berangkat ke Mama Tried Show setelah sepeda motor telah berhasil memilih Panitia Pilih untuk pergi ke acara ini.

Di Mama Tried Show, Suryanation Motorland akan membawa total empat sepeda motor yang akan dipamerkan di dalam area stan Suryanation Motorland.

Keempat sepeda motor tersebut adalah Sepeda Hebat Terbaik 2019 Enggal Purnomo dengan pangkalan sepeda motor Suzuki GSX Thunder 250, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 buatan Smoked Garage Bali, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 sebagai hasil dari Lufti Ardika bekerja sama dengan Andhika Pratama dan juga sepeda motor Committee Pick yang diciptakan oleh Smoked Garage Bali, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 Kedux Garage dari Bali.

"Saya sangat menantikan perjalanan ini untuk melihat langsung perkembangan dunia bea cukai di Amerika Serikat. Dari perjalanan ini saya berharap mendapatkan banyak pengetahuan dan juga inspirasi untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas saya dalam membangun sepeda motor. , "kata Lufti Ardika, pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya yang juga pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland pada 2018.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020