Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pertempuran Suryanation Motorland tahun ini akan diadakan di enam kota besar di Indonesia. Pada tahun kelima implementasinya, Suryanation Motorland akan menghadirkan beberapa konten baru untuk disajikan.

Akan ada serangkaian acara seperti Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan Suryanation Motorland Battle.

Akan diadakan di Medan, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya dan acara puncak Suryanation Motorland akan diadakan di Jakarta.

Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland, mengatakan bahwa Suryanation Motorland kembali memperkuat komitmennya untuk menjadi tempat bagi pencinta roda dua dan aktivis kebiasaan untuk membuat.

"Pada tahun kelima ini kami menghadirkan tema baru" Inspirasi Beraksi ". Kami memilih tema ini untuk memberikan antusiasme kepada para aktor dan pecinta dunia adat." Juga dua roda untuk terus bekerja dan menghasilkan karya terbaik, " kata Rizky di Jakarta, Kamis (5/7).

Pembaruan lain tentang Suryanation adalah bahwa ada dua pembangun nasional dengan pengalaman internasional. Yaitu Veroland (Chopper Kickass). Dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles) akan menjadi juri. Bersama dengan 1 pembangun internasional di setiap Suryanation Motorland Battle.

Tahun ini, serangkaian acara Suryanation Motorland telah dimulai dengan acara Suryanation Motorland Road to Battle.
Selain itu, akan ada Suryanation Motorland Hangout dan Suryanation Motorland Ridescape. Acara khusus disiapkan untuk pengendara sepeda motor yang suka berkuda dan kegiatan moto camp.[Go/Res]

Leave a Reply