Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sorotan Suryanation Motorland Show Off ditutup dengan sukses pada hari Minggu (24/11) kemarin.

Acara dua hari ini mengumpulkan lebih dari 13.000 pengunjung yang memenuhi area JI Expo Kemayoran.

Pada hari kedua diketahui juga siapa pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 diraih oleh Enggal Purnama dari Enggal Modified yang menjadi pemenang Pertempuran Suryanation Motorland dari Kota Denpasar.

"Selamat kepada Enggal Modified yang memenangkan 2019 Great Motor Bike Suryanation Motorland kali ini. Pada proses penjurian yang sangat ketat, sepeda motornya berhasil menjadi pilihan terbaik dari juri," jelas Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Untuk kesuksesan ini, sepeda motor bergaya papan pelacak akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri Mama Tried Show di Milwaukee pada Maret 2020.

Sesi penjurian The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 yang menggunakan format baru tahun ini lebih menarik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Lima sepeda motor pemenang dari masing-masing kota bergiliran naik ke panggung untuk mendapatkan evaluasi langsung dari juri.

Setiap panel juri memberikan penilaian menggunakan papan skor sehingga ketika nilai total terlihat segera mendapat tepuk tangan meriah dari pengunjung.

Para juri yang terdiri dari Veroland – Kickass Choppers, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles, Mirko Perugini – Galeri Motorcycles, Samuele Reali – Abnormal Cycles, Kengo Kimura – Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi – Hide Motorcycle memberikan penilaian tertinggi untuk sepeda motor berdasarkan Suzuki GSX Mesin Thunder 250 adalah karena hampir semua bagian yang terpasang dibuat oleh tangan sehingga memiliki tingkat kesulitan sendiri.

Pada hari kedua Suryanation Motorland Show Off 2019 juga menghadirkan sepeda motor yang dibuat melalui program Wheels of Inspiration.

Program ini adalah salah satu konten yang diadakan dengan mengundang semua penggemar sepeda motor untuk mendapatkan kesempatan untuk membuat sepeda motor khusus dari desain mereka sendiri yang dibantu oleh Thrive Motorcycle dan Lemb Inc. bersama dengan Majalah Gastank.

Pemenang kontes ini adalah Muhammad Adhi Saputra dari Jakarta, motor Kawasaki Ninja 150 RR-nya berhasil diubah menggunakan gaya performa sepeda oleh Thrive Motorcycle dan menggunakan dua mesin secara bersamaan untuk meningkatkan kinerja motornya.[Go/Res]

Leave a Reply