• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Sule menjual Mustang GT Fastback-nya, bukan kerugian atau untung

GARDUOTO – Setelah dimodifikasi dengan rapi, Mustang GT Fastback 2018 Sule telah resmi dijual.

Sebelumnya, mobil ini dibeli oleh Sule dengan harga Rp2,8 miliar. Tetapi sebelum menjualnya, Sule menyikatnya terlebih dahulu di salah satu bengkel interior di daerah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

"Mobil itu dipoles dulu, jadi terlihat lebih mengkilap. Termasuk interior yang diubah lebih terang. Pokoknya dibuat bagus, bagian dalamnya juga dibagusin," kata Sule, Senin (29/06).

Dengan membuatnya lebih istimewa, ia berharap mobilnya dapat dijual dengan harga lebih tinggi. Sule membuka penawaran untuk Mustang-nya seharga Rp4 miliar.

"Sudah ada 2 orang yang menawar. Chand Kelvin adalah Rp4 miliar dan Raffi Ahmad adalah Rp4,1 miliar," kata Sule di saluran YouTube-nya.

Hardianto, CEO Hardy Classic, adalah orang yang memoles penampilan Sule Mustang dengan warna merah cerah. "Warnanya dominan merah. Eksterior dipoles dengan pelapis nano keramik sehingga tampak lebih ramping," kata Hardi.

Tetapi ketika dia mengetahui bahwa mobil Sule akan dijual, Hardi mulai tergoda. Dalam percakapannya dengan Sule, Hardi memberikan tawaran tertinggi untuk Mustang GT Fastback.

Bu, ini adalah mobil impian saya untuk waktu yang lama. Saat mengerjakan bagian interior mobil ini, saya tidak bisa tidur. Akhirnya, saya berani menawar mobil ini seharga Rp4,25 miliar, "kata Hardi.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top