Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sukses dalam implementasi pertama di kampus Universitas Tarumanagara beberapa waktu lalu, NMAA Goes to Campus 2019 diadakan lagi di BINUS Alam Sutera, Tangerang Selatan (10/10) dan kampus BINUS Anggrek, Pesanggrahan, Jakarta Barat (14/10) .

Kegiatan NMAA Goes to Campus adalah agenda tahunan yang merupakan penerus dari rangkaian Lokakarya NMAA Trending yang biasanya diadakan di beberapa kota di negara ini.

Tahun ini National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung penuh oleh Datsun Indonesia dalam mengadakan kegiatan pendidikan ini.

"NMAA Goes to Campus adalah salah satu forum unggulan NMAA yang lebih mengarah ke pendidikan, terutama di dunia otomotif dan modifikasi. Sehingga diharapkan para siswa yang tertarik atau sudah terlibat di dalamnya dapat mempersiapkan diri sebagai pemain baru di modifikasi dan industri aftermarket di masa depan, "kata Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Seperti diketahui, dunia modifikasi dan aftermarket di Indonesia kini telah dilirik dan didukung oleh Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Salah satu upaya adalah mendorong para aktor untuk berpikir secara lebih strategis dan kreatif menghasilkan produk dan layanan berkualitas sehingga mereka dapat bersaing di pasar internasional.

Selain itu, dunia modifikasi di Tanah Air kini juga menjadi bagian dari strategi pemasaran pembuatan mobil, salah satunya adalah Datsun Indonesia.

"Secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi, salah satunya adalah Datsun Live Modz Challenge yang sejalan dengan semangat & # 39; Be a Life Achiever & # 39; dipromosikan oleh Datsun , yang mendorong generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi, "kata Christian Gandawinata

Karena itu, tema NMAA Goes to Campus yang dipresentasikan di dua kampus kali ini terkait dengan hal-hal yang disebutkan di atas, yaitu "Otomotif, Bisnis, dan Hype Milenium".

Tema ini mewakili suara pasar yang semakin kritis, merespons serangan tren modifikasi dari luar negeri, dan memanfaatkan kekuatan industri digital di dalamnya.

Sesi talkshow ini dibawakan oleh beberapa pembicara yang merupakan praktisi di bidangnya, masing-masing Christian Gandawinata-Kepala Pemasaran Datsun Indonesia, Moch. Ranggy Radiansyah – Kepala Komunikasi Pemasaran & Digital Datsun Indonesia, Om Mobil – Motomobi TV, Tomi Gunawan – Tomi Airbrush, Viga Fakoano – Pengembangan dan Kemitraan Bisnis Infia dan Aris Harvenda – Komite NMAA.

NMAA Goes to Campus dihadiri oleh setidaknya 200 mahasiswa BINUS Alam Sutera dan 150 mahasiswa kampus BINUS Anggrek yang telah mendaftar melalui tautan khusus.[Go/Res]

Leave a Reply