Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Pada hari Selasa, 29 Oktober 2019 PT General Motors Indonesia (Agen Pemegang Merek Chevrolet) membuat keputusan besar. Mereka berhenti menjual kendaraan dengan merek Chevrolet di pasar Indonesia sejak akhir Maret 2020.

Hector Villarreal (Presiden General Motors (GM) Asia Tenggara) menambahkan bahwa keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan berbagai rencana bisnis yang memungkinkan General Motors Indonesia tiba. "Secara global, GM telah mengambil langkah-langkah sulit untuk memfokuskan aset dan sumber dayanya," kata Villareal.

"Keputusan sulit ini konsisten dengan strategi global GM untuk tetap fokus pada pasar yang memiliki jalur yang jelas untuk mencapai laba yang berkelanjutan," lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa segmen pasar di Indonesia tidak cocok dengan model Chevrolet. Ada juga faktor-faktor lain seperti melemahnya harga komoditas dan tekanan mata uang asing, yang memengaruhi operasi Chevrolet di Indonesia.

Namun, GM Indonesia akan terus memberikan layanan kepada semua pelanggan Chevrolet dalam bentuk garansi dan layanan purna jual. "Pemilik Chevrolet juga dapat memastikan bahwa kami akan terus mengakui validitas semua jaminan kendaraan dan menyediakan layanan purna jual," kata Villareal.

"Kami akan terus melayani setiap pelanggan untuk pemeliharaan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Dengan kepergian Chevrolet dari Indonesia, GM akan menjadi merek otomotif kedua dari Amerika Serikat yang mengundurkan diri dari Indonesia setelah Ford melakukannya pada 2016. Perjalanan General Motors di Indonesia mengalami periode surut ketika mereka menutup pabrik mereka di Bekasi (Barat). Java) pada tahun 2015. "Secara global, GM telah mengambil langkah-langkah sulit untuk memfokuskan aset dan sumber dayanya. Keputusan sulit ini konsisten dengan strategi global GM untuk tetap fokus pada pasar yang memiliki jalan yang jelas untuk mencapai keuntungan yang berkelanjutan," katanya. kata dalam pernyataan tertulis.

GM adalah raksasa industri mobil yang mengawasi beberapa merek global. Selain Chevrolet, ada sejumlah merek mobil terkenal yang sebagian dimiliki oleh GM, termasuk Oldsmobile, Buick, Cadillac, GM, Opel (Jerman), Vauxhall (Inggris), SAAB (Swedia), Baojun (Cina) , dan seterusnya. GM juga menjadi pemilik beberapa saham Isuzu (Jepang).

GM pernah memiliki pabrik Chevrolet SPIN di Bekasi (Jawa Barat) yang ditutup pada tahun 2015. Meskipun menyatakan penarikan, GM sebenarnya masih memiliki perwakilan di Indonesia. Raksasa otomotif dari Detroit (Amerika Serikat, AS) ini juga memegang saham di pos mobil Wuling yang sejak tiga tahun lalu membangun fasilitas manufaktur di Bekasi melalui kerja sama dengan perusahaan otomotif Cina.

Salah satu produk mereka adalah SUV Wuling Almaz. Selain memenuhi pasar domestik, mobil ini juga diekspor ke beberapa negara Asia Tenggara dengan label Chevrolet Captiva. (Foto: Otosia)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020