Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Star Wagon Owners Indonesia (SWOI) adalah komunitas pemilik Stasiun Mercedes Benz Tipe Wagon yang mengadakan Meetup, Convoy dan Photo Session, Sabtu (14/12).

Kegiatan dimulai pada pukul 6 pagi di tempat parkir Plaza Senayan dan melanjutkan konvoi ke Pantai Indah Kapuk dan kembali ke Gelora Bung Karno Senayan.

Sekitar hampir 50 kendaraan Mercedes-Benz Station Wagon berkumpul bersama. Berbagai jenis varian Mercedes Benz Station Wagon ada dalam kegiatan ini mulai dari produksi tahun lalu hingga tahun baru.

Aktivitas SWOI ini dapat dikatakan sebagai Station Wagon Gathering dan Convoy yang paling banyak dilaksanakan, kata Doddy Moedjito, salah satu anggota SWOI.

Menambahkan apa yang dikatakan Doddy Moedjito saat ini jumlah anggota aktif yang telah bergabung mencapai lebih dari 60 dan salah satu syarat untuk menjadi anggota adalah memiliki kendaraan Mercedes Benz Station Wagon dan tidak ada batasan usia atau jenis kendaraan.

Anggota SWOI, Komjen (Purn.) Nanan Soekarna juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh SWOI dapat menjadi acara sosial dan keramahtamahan bagi semua anggota, dengan semangat persatuan dan persaudaraan.

"Kegiatan pertemuan SWOI secara rutin diadakan setiap bulan, hari ini adalah pertemuan kelima atau pertemuan besar kedua," kata Ajo sebagai anggota dan inisiator kegiatan pertemuan SWOI.

Untuk pemilik Mercedes Benz Station Wagon yang ingin bergabung, silakan hubungi IG @ starwagonowners.[Go/Res]

Leave a Reply