Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bagi Anda yang penasaran dengan sosok Lambretta V-Special, Anda cukup datang ke Atrium Pondok Indah Mall 2 karena PT Scooter Motor Indonesia mengadakan Pameran Lambretta dari 14 hingga 20 Oktober 2019.

Pameran ini adalah kesempatan emas bagi pecinta Lambretta yang ingin mencoba skuter Italia.

"Selain lebih dekat dan pribadi dengan Lambretta V-Special, Lambrettisti memiliki kesempatan untuk memiliki Lambretta V-Special dengan harga khusus, yang hanya diperoleh selama acara pre-order ini," kata Adrianus Donny, Manajer Pemasaran , PT Scuter Motor Indonesia.

Ingin membawa pulang V-Special Lambretta? Ini adalah waktu yang tepat karena harga khusus Lambretta hanya berlaku hingga 20 Oktober 2019.

Ditawarkan dengan harga spesial Rp. 52.500.000 (on the road di Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp. 44.500.000 (on the road di Jakarta) untuk Lambretta V125, kedua tipe Lambretta ini hadir dengan enam pilihan warna yang sangat stylish.

V200 Special hadir dengan 3 pilihan warna: hitam high gloss, putih high gloss dan merah high gloss. V125 Special hadir dengan 3 pilihan warna: orange super gloss, super mint biru dan super gloss abu-abu.

Lambretta V-Special sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada akhir April 2019. Kehadiran ini merupakan jawaban atas hilangnya produk Lambretta di Tanah Air.

Dan PT SMI sendiri sebagai pemegang lisensi distribusi Lambretta di Inodnesia secara resmi memperkenalkan skuter Italia.

Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (perusahaan induk PT SMI) menjelaskan, kehadiran Lambretta kembali diaspal karena permintaan yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia dan besarnya merek.

"Lebih dari sekadar merek skuter biasa, Lambretta adalah merek gaya hidup yang memiliki pesona, warisan, dan hasrat tersendiri untuk inovasi tanpa berhenti," kata Ade.[Go/Res]

Leave a Reply