Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile (DFSK), yang menjual DFSK Glory 560 secara penuh, memasuki tahun kedua.

Untuk mendukung pertumbuhan dengan tetap mempertahankan kualitas layanan kepada pelanggan DFSK Glory 560 di seluruh Indonesia, DFSK memastikan layanan purna jual dengan menyediakan berbagai ketersediaan suku cadang yang bergerak cepat dan lambat untuk memfasilitasi perbaikan kendaraan.

Jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK adalah salah satu aspek layanan purna jual dalam memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen.

Kenyamanan ini akan memberi konsumen rasa aman dan nyaman dalam menjaga kondisi kendaraan sehingga selalu optimal dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

"Kami memastikan semua layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan memastikan ketersediaan suku cadang, baik untuk bergerak cepat dan lambat," kata Manajer Layanan Teknis PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono.

Dia melanjutkan, konsumen hanya perlu datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan semua layanan purna jual yang dibutuhkan. Mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560.

DFSK memastikan bahwa semua bengkel resmi memiliki bagian yang bergerak cepat seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa bagian lain yang tersedia di ruang penyimpanan suku cadang.

Demikian juga untuk komponen yang bergerak lambat seperti komponen internal mesin dan transmisi, panel bodi dan kaca juga tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain ruang penyimpanan standar di setiap bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang suku cadang khusus di pabrik yang berlokasi di Cikande Serang, Banten.

Ini dimaksudkan agar kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

Saat ini DFSK memiliki lebih dari 77 jaringan bengkel resmi dan 19 bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan memiliki standar yang sama.

Semua layanan purna jual yang ditawarkan oleh DFSK membawa misi "Cepat, Ekonomis, dan Profesional" di semua bengkel resmi dan siap menerima layanan DFSK Glory 560.
Konsumen tidak perlu khawatir melakukan perawatan rutin di bengkel resmi DFSK karena didukung oleh mekanik yang andal yang sudah disertifikasi.

Selain itu, penggunaan peralatan yang lengkap dan modern untuk mendukung hasil kerja yang optimal, menjamin suku cadang asli dengan harga yang terjangkau.

Untuk layanan yang ramah dan profesional untuk melengkapi rasa tenang dan kenyamanan kendaraan yang dilayani.

"Untuk suku cadang yang bergerak lambat yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen dapat memesan suku cadang yang segera dipesan di gudang suku cadang di pabrik," kata Sugiartono.

Untuk penggantian pesanan reguler, suku cadang akan tersedia dalam 3 × 24 jam, sedangkan untuk pesanan darurat, penggantian maksimum 1 × 24 adalah untuk suku cadang yang bergerak lambat.

Program layanan ini diharapkan dapat memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan dapat dilakukan dengan cepat.

Sedangkan untuk program layanan, DFSK menyediakan paket pembelian unit dengan perawatan gratis selama 2 tahun atau 50.000 KM untuk konsumen yang membeli unit Glory 580 atau Supercab. Promo ini berlaku mulai 10 Januari hingga 31 Maret 2020 dan tidak termasuk biaya layanan.[Go/Res]


Leave a Reply