Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants Indonesia) akhirnya berhasil mendapatkan Sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk Pelumas.

Ini adalah wujud dari komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan beragam produk pelumas berkualitas.

Pengajuan Sertifikat Pelumasan SNI dari Kementerian Perindustrian ke ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Sertifikat ini diserahkan pada Senin (18/3) pada acara peresmian fasilitas Laboratorium Uji Minyak / Laboratorium Uji Pelumas PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) di Sentul, Bogor.

Selain sertifikat SNI. Produk pelumas ExxonMobil Lubricants Indonesia sebelumnya juga telah memperoleh sertifikat dari American Petroleum Institute (API).

Dan memiliki Nomor Pelumas Terdaftar (NPT) yang diperoleh dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia. Shah Reza mengatakan, kami senang menjadi bagian dari upaya mengatasi peredaran produk pelumas palsu. Atau ilegal sebagai upaya melindungi konsumen di Indonesia.

"Ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai produk pelumas yang berkualitas dan ramah lingkungan bagi konsumen di dalam negeri," katanya.

Pelumas ExxonMobil Indonesia memperoleh Pelumas SNI SNI sebagai bentuk kepatuhan perusahaan terhadap peraturan pemerintah.

"Sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama lebih dari 120 tahun di Indonesia. ExxonMobil Lubricants Indonesia akan selalu menghormati dan mematuhi peraturan yang ditetapkan dan diterapkan oleh pemerintah Indonesia, termasuk Peraturan Menteri Perindustrian (Permenperin) No. 25 tahun 2018, "Reza menambahkan.

Produk pelumas otomotif ExxonMobil Indonesia memperoleh sertifikat SNI setelah diuji di Laboratorium Uji Pelumas PTSI.

Produk-produk ExxonMobil Lubricants Indonesia yang telah mendapatkan sertifikat SNI adalah Pelumas Gear Kendaraan Komersial (Mobilube HD 80W-90, Mobilube HD 85W-140, Mobilube GX 80W-90, Mobilube HD Plus 80W-90), Pelumas Transmisi Komersial (Mobilfluid 424), dan Pelumas Kendaraan Penumpang Otomotif (Mobil ATF 220).[Go/Res]

Leave a Reply