Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu produk Honda di kelas skuter premium, Honda SH150i, telah disegarkan.

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran dengan pilihan warna baru yang semakin memperkuat kesan keanggunan yang tak lekang oleh waktu.

Penyegaran ini akan menjadi pilihan terbaru kaum urban di negara yang menyukai gaya hidup kelas tinggi. Kehadiran warna baru Mat Galaxy Black Metallic didominasi oleh warna hitam. Melalui tampilan baru pada area penutup suspensi depan, roda cast dan grip belakang.

Selain itu, bodi skutik premium ini sekarang memiliki warna hitam matte. Menanamkan siluet merah di jok sepeda motor dan lambang logo SH150i membuat penampilan skuter premium Honda terlihat lebih premium dan elegan.

Honda SH150i dengan pilihan warna baru Mat Galaxy Black Metallic melengkapi pilihan warna lainnya. Yakni Mutiara Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Lustre Red.

Produk skuter premium ini mengadopsi penampilan bergaya Eropa yang dilengkapi dengan fitur yang memberikan kenyamanan, kelincahan, dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda SH150i dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Juga fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan berkendara.

Kehadiran warna baru ini diharapkan menjadi pilihan baru bagi skutik konsumen premium Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna yang elegan.

"Kami memberikan warna baru yang menyegarkan kepada Honda SH150i sebagai pilihan alternatif bagi konsumen Honda yang ingin tampil lebih berkelas. Diperkaya dengan berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan yang optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan." Kami berharap ini Warna baru dapat menjawab pecinta skuter yang menyukai skuter desain elegan, "kata Thomas.

Honda SH150i adalah model skuter premium Honda yang telah melegenda selama lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Hadir dengan tema gaya Dinamis dan Perasaan Ringan, model ini menggunakan lampu LED dan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih di kelasnya.

Fitur ini adalah sistem Honda Smart Key yang terdiri dari sakelar Nyala / Mati. Answer Back System dan Anti Theft Alarm System terintegrasi dalam 1 unit jarak jauh.

Ketika pengemudi mengaktifkan kenop ON, lampu penerangan biru akan menyala dan memudahkan pengemudi untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka kursi dan mengunci setang kemudi.

Model ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti sisi otomatis standar (Side Stand Switch). Di mana mesin tidak bisa dihidupkan ketika dalam posisi turun. Pengisi daya di dalam kotak konsol dapat digunakan oleh pengemudi untuk mengisi daya ponsel (* diperlukan konektor pengisi daya).

Kapasitas tangki terbesar di kelas adalah 7,5 liter dan bagasi dapat memegang helm fullface. Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Sehingga dapat memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalkan gesekan untuk mengurangi risiko energi yang terbuang, dan mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi ESP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus. Serta menjadi dasar untuk penerapan fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menyalakannya lagi.

Skuter Honda populer ini menghadirkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya. Itu mencapai 40,9 km / liter melalui aktivasi fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengujian EURO 3 (uji AHM internal).

Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) di DKI Jakarta Rp. 41.900.000; di seluruh jaringan Dealer Honda Wing.[Go/Res]

Leave a Reply