Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Berhasil meramaikan Kota Apple Malang, Berkat Antusias Pertamina Energy (BEP) kini berhenti di Kota Tangerang, tepatnya bidang Ahmad Yani.

Acara yang bertema "Lively Pertamina Energy Blessing" kali ini diadakan selama dua hari pada 22 & 23 Desember 2018 di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Berbagai macam kegiatan dimeriahkan oleh Energy Blessing dari Pertamina. Diantaranya adalah fun walks, musik Pertamina yang meriah, zumba BEP. Kompetisi goyang BEP, kompetisi selfie foto, permainan diikuti oleh komunitas, area anak-anak, sepeda motor dan gerai komunitas mobil. Pemberian hadiah lotere untuk peserta funwalk dan banyak lagi.

"Program BEP adalah penghargaan Pertamina terhadap pelanggan setia kami. Konsumen yang telah menggunakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Seri Pertamax dan Dex," kata Mas Khamid selaku Direktur Pemasaran Eceran Pertamina.

Masud menjelaskan, teknologi mesin kendaraan membutuhkan bahan bakar yang tepat. Dengan spesifikasi kompresi mesin, sebagaimana tercantum dalam manual kendaraan.

Selain itu, kehadiran Pertamina dalam memenuhi kebutuhan energi masyarakat juga didukung oleh kehadiran produk-produk LPG non-subsidi dari Gas Bright yang jauh lebih aman karena mereka memiliki katup spindel ganda. Serta produk unggulan lainnya seperti pelumas Fastron dan pelumas Enduro Pertamina.

"Tingkat partisipasi BEP yang tinggi ini menunjukkan bahwa masyarakat telah beralih menggunakan bahan bakar berkualitas ramah lingkungan, beralih ke kehidupan yang lebih sehat," tambah Mas.

Di hari pertama, Sabtu (22/12). Serangkaian Pemberkatan Lively Energy Pertamina melakukan konvoi dan sosialisasi BEP kepada konsumen Pertamina dengan komunitas Pertamina ke pompa bensin Pertamina di Kota Tangerang.

Program Pemberkatan Energi Pertamina adalah penghargaan Pertamina kepada konsumen setia yang selalu setia pada produk unggulan Pertamina.

Sedangkan pada hari kedua, Minggu (23/12) itu adalah acara puncak di mana selain keceriaan Energy Blessings BEP Periode 1 juga diadakan dengan hadiah 2 Sepeda Motor StreetBob Harley Davidson, 5 Toyota Innova Diesel Cars, 19 Yamaha Nmax ABS Motors dan 20 Paket Umrah.

Tidak hanya manajemen Pertamina, berbagai BUMN juga berkontribusi pada kegembiraan program Pertamina Energy Blessing.

Selain itu, ada Siti Badriah yang membantu mengguncang peserta dalam perjalanan sehat. Peserta dihibur dan menari bersama.[Go/Res]

Leave a Reply