Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – FIFGROUP memberikan apresiasi kepada siswa yang memenangkan acara
FIFGROUP Youth Innovation atau FYI dalam bentuk hibah untuk beasiswa pendidikan untuk menghargai pekerjaan mereka dalam membuat ide bisnis.

Acara ini adalah acara untuk kompetisi ide bisnis, yang telah diselenggarakan sejak 2017.

Melalui FYI, FIFGROUP dapat melihat keberadaan berbagai suara pelanggan melalui berbagai ide kreatif yang muncul tidak hanya dari internal, tetapi juga dari wawasan berguna yang diperoleh dari eksternal.

Dimana dalam implementasinya, FIFGROUP mengundang mahasiswa perempuan dari Indonesia untuk dapat memberikan berbagai inovasi, yang fokus pada pengembangan bisnis terutama di bidang jasa keuangan yang dimiliki oleh FIFGROUP.

Dalam perjalanannya, FIFGROUP memulai perjalanannya, dengan menyebarkan program FYI ke berbagai universitas di wilayah Indonesia.

Penyampaian program ini dikemas dalam bentuk lokakarya, di mana arah metodologi dan sistematika penulisan proposal bisnis dilakukan, yang digunakan oleh FIFGROUP dalam mengelola bisnis.

Dalam prosesnya, FIFGROUP berhasil menerima 111 pelamar dari 13 universitas di mana penyaringan ketat dilakukan oleh manajemen FIFGROUP, hingga akhirnya 15 tim terpilih.

Proses selanjutnya adalah implementasi simulasi proyek bisnis yang berlangsung di kantor cabang FIFGROUP, di mana para peserta juga dibimbing dan diberi kesempatan untuk mendapatkan berbagai wawasan, untuk melengkapi data dan pemahaman metodologi yang lebih mendalam.

Tahap berikutnya adalah Konferensi Video yang mempertemukan peserta dengan Dewan Direksi FIFGROUP, untuk dapat mempresentasikan ide bisnis mereka.

Akhirnya 5 tim pemenang dipilih dan memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam persiapan karir Perekrutan dan pembekalan yang difasilitasi oleh FIFGROUP.

Peserta FYI dapat memperoleh berbagai manfaat, termasuk jutaan hadiah rupiah untuk 5 pemenang.

Program Jalur Cepat, tiket emas untuk dapat bergabung dengan FIFGROUP, mendapatkan program pembelajaran Bisnis Finansial, melihat proses bisnis di perusahaan pembiayaan FIFGROUP, dan mendapatkan sesi berbagi dengan dewan direksi FIFGROUP.

Puncak dari rangkaian acara FYI adalah pemberian 5 pemenang yang dipilih, yang telah berpartisipasi dalam serangkaian pilihan dari periode yang ditentukan.

Berikut ini adalah 5 pemenang Inovasi Pemuda FIFGROUP, Juara 1. Siti Nur Seha dan Rino Saputra dari Universitas Airlangga Menerima Dana Beasiswa Pendidikan sebesar Rp. 15 juta.

Gagasan pembiayaan untuk petani cabai di Probolinggo yang meliputi membuat tempat penampungan, membeli benih berkualitas dan membeli pupuk anti-pestisida untuk meningkatkan produktivitas petani cabai di Probolinggo dengan tingkat panen 30.000 ton / tahun, meningkat 13.890 ton dari tahun sebelumnya .

Juara 2. Nur Fajriah Syukri dan Tiara Maulida dari Universitas Indonesia Menerima Dana Beasiswa Pendidikan sebesar Rp 10.000.000,00

Ide bisnis aplikasi pendanaan pendidikan untuk siswa Indonesia yang diklasifikasikan menurut kebutuhan siswa seperti biaya kuliah per semester, untuk semua kebutuhan mahasiswa di perguruan tinggi

Juara 3. Moh Faris Arfandhy dan Alim Bahri Ashari dari Universitas Hasanuddin Memperoleh Beasiswa Pendidikan sebesar Rp 7.500.000,00

Gagasan tentang sistem pertanian yang menyatukan pemilik tanah, pemilik dana, dan petani untuk dapat bekerja di bisnis pertanian, yang tentu saja juga melibatkan FIFGROUP dengan jaringan jaringan yang luas di seluruh Indonesia

Pemenang ke-4. Agnes Sandra Rubianto dan Mega Agustine Setya Rahayu dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Menerima Beasiswa Pendidikan Rp5.000.000,00

Gagasan pengembangan untuk aplikasi yang dimiliki oleh FIFGROUP, di mana aplikasi akan lebih ramah pengguna dan tentu saja memfasilitasi konsumen FIFGROUP

Juara 5. Putra Adi Tri Pamungkas dan Umroh Makhmudah dari Universitas Negeri Jember Mendapat Beasiswa Pendidikan sebesar Rp 2.500.000,00

Ide bisnis aplikasi traveling dimana dengan menggandeng FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan perjalanan liburan yang bisa diatur oleh calon pelanggan.

Direktur Human Capital, GS & Corp. Communication FIFGROUP Mr. Sutjahja Nurgroho mengatakan bahwa melalui FYI, manajemen benar-benar terinspirasi oleh berbagai ide inovatif yang berasal dari generasi millennial.

"Antusiasme peserta FYI sangat bagus, ada banyak masukan berguna yang bisa menjadi bekal pengembangan bisnis untuk FIFGROUP di masa mendatang. Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang," kata Sutjahja Nugroho. [Go]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020