Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi menyatakan bahwa pemerintah benar-benar telah mencari sejarah. Di mana Indonesia akan menyampaikan sejarah MotoGP di Indonesia.

Pemerintah yang diwakili oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengelola wilayah Mandalika berusaha sebaik-baiknya agar Sirkuit Mandalika dapat terwujud.

"Sekarang Dorna Sport SL, Carmelo Ezpeleta benar-benar mendapat kepastian langsung dari Presiden Joko Widodo bahwa pemerintah akan sepenuhnya mendukung persiapan infrastruktur, implementasi, dan pencapaiannya sendiri," kata Menpora kepada wartawan setelah menemani Presiden untuk menemui ITDC dan Dorna di Presiden Keraton Bogor, Jawa Barat, Senin (11/3) siang.

"Ini adalah berita baik bagi semua penggemar Moto GP di Indonesia yang akan kami adakan nanti di Moto GP Mandalika," kata Menpora.

Dia juga mengakui ada banyak pertanyaan mengapa tidak di tempat lain yang pernah menjadi masalah. Yang penting, menurut Menteri Pemuda dan Olahraga, adalah bahwa Indonesia kini telah memperoleh kepastian bahwa akan diadakan pada tahun 2021 di wilayah Mandalika.

Dalam pertemuan dengan Presiden, Menpora Imam Nahrawi menjelaskan bagaimana komitmen pemerintah nantinya akan membantu ITDC. Karena ini bukan semata-mata kami menjadi penyelenggara yang baik. Tetapi harus memiliki dampak yang lebih luas pada sektor ekonomi pariwisata dan sektor pencapaian olahraga.

Selain itu, disampaikan juga dalam hal pemenuhan infrastruktur. Seperti yang dinyatakan oleh Presiden sehingga ada lorong dari Bandara ke Mandalika. Kemudian perpanjangan landasan pacu di bandara.

Pelabuhan lain yang harus disiapkan. Karena nantinya akan ada minimal 100 ribu orang. "Tentu saja, Lombok belum memungkinkan untuk ketersediaan kamar hotel, masih membutuhkan pelabuhan yang dapat memiliki akses langsung cepat ke Bali," kata Menpora

Di Bali, tentu saja, dalam hal ketersediaan hotel, akan ada lebih banyak. Jadi, 3 hal yang tersisa dari ITDC diminta untuk berkoordinasi dengan Kementerian Pariwisata sehingga beberapa kewajiban sebelum penerapan 2021 dapat dipenuhi dengan baik.

Mengenai prestasi atlet MotoGP Indonesia, Menpora Imam Nahrawi mengatakan, sekarang di moto 2 kami melakukan upgrade lagi sehingga kami bisa naik lagi.

"Yang pasti Dimas itu berasal dari NTB, dari Lombok. Jadi Dimas akan menjadi atlet pertama kita nanti yang akan berlaga di Mandalika dan pulang, menjadi pertandingan di rumahnya," pungkasnya.[Go/Res]

Leave a Reply