Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pertashop membuka akses dari sinergi BUMN yang dilakukan oleh PT Pertamina (Persero), PT Pindad (Persero), PT Len Industri (Persero) dan PT Barata Indonesia (Persero) untuk berkolaborasi dalam memberikan layanan untuk pasokan BBM, LPG dan Pelumas untuk komunitas pedesaan.

Kerja sama tersebut dituangkan melalui penandatanganan nota kesepahaman tentang pasokan, fabrikasi fasilitas dan infrastruktur jaringan Pertashop Pertamina.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Pemasaran Pertamina Eceran Mas Khamid, Direktur Utama Pindad Abraham Mose, Presiden Direktur Len Industri Zakky Gamal Yasin, dan Presiden Direktur Barata Indonesia Oksarlidady Arifin di kantor pusat Pertamina pada hari Rabu (6/3).

Direktur Pemasaran Eceran Pertamina Masud Khamid mengatakan bahwa penyediaan fasilitas dan infrastruktur jaringan Pertashop harus sesuai dengan standar dan spesifikasi yang ditetapkan oleh Pertamina dan hukum dan peraturan yang berlaku. Ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen.

"Pertashop adalah salah satu layanan terobosan Pertamina, untuk membuka akses energi bagi orang-orang di daerah pedesaan, terutama daerah terpencil, dengan menyediakan One Stop Produk Pertamina, yaitu BBM, LPG, dan Pelumas. Pertamina ingin mendekatkan layanan BBM ke setiap desa, dengan target 10.000 poin pada 2019, "tambah Mas.

Layanan Pertashop, menurut Mas, akan sangat mempengaruhi perkembangan ekonomi masyarakat pedesaan. Masyarakat di daerah pedesaan, yang sejauh ini sulit diakses dengan produk BBM dan Pertamina, akan lebih mudah diakses.

Ini akan berdampak pada pengembangan berbagai pelaku bisnis pedesaan seperti petani, nelayan, bengkel, industri rumah tangga dan sebagainya. Ini adalah salah satu bentuk layanan milik negara untuk negara.

"Dalam operasinya, Pertashop bekerja sama dengan Bumdes (Badan Usaha Milik Desa), usaha kecil, lembaga sosial dan sekolah berasrama, sehingga akan lebih mendorong ekonomi desa dan juga diharapkan untuk menyerap lapangan kerja," tambah Mas.

Sebagai proyek percontohan, saat ini, Pertamina telah menghadirkan 11 unit Pertashop di Jawa Barat, mencakup 8 poin di Sukabumi dan 2 poin di Ciamis dengan bekerja sama dengan BUMDes. Selain itu, Pertamina juga menghadirkan unit Pertashop di Garut dengan bekerja sama dengan pesantren.

Untuk layanan pertashop di daerah terpencil, terutama yang belum memiliki listrik, layanan ini akan menggunakan pembangkit listrik tenaga surya yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik serta menggunakan energi alternatif.

Pertamina menyediakan 3 varian Pertashop yang dapat bekerja sama dengan Bumdes, pengusaha kecil dan lembaga sosial atau keagamaan, yaitu Perak dengan kapasitas 1.000 liter, Emas dengan kapasitas 3.000 liter dan Platinum dengan kapasitas 5.000 liter.

Persyaratan untuk menjadi mitra Pertamina adalah memiliki luas bangunan minimum 4 x 5 meter. Berbagai keuntungan di Pertashop termasuk menjadi agen distributor resmi Pertamina dan harga di bawah harga pengecer.

"Dalam implementasinya, Pertashop menyediakan beberapa kebutuhan masyarakat desa, terutama produk-produk dari BUMN. Dengan sinergi BUMN, diharapkan dapat mempercepat pembangunan ekonomi desa," pungkas Mas.[Go]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020